Senin, 06/05/2024 06:01 WIB

Neymar Disebut Masih Berproses di PSG

Neymar masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di negara baru, dan harusnya dia dibiarkan untuk fokus di lapangan bersama klub baru.

Neymar (kanan) dan Cavani (kiri)

Jakarta - Pelatih utama Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menegaskan bahwa spekulasi seputar Neymar tentu akan mengalihkan perhatiannya saat bermain di lapangan.

Menurut Emery, Neymar masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di negara baru, dan harusnya dia dibiarkan untuk fokus di lapangan bersama klub barunya bukan malah diusik.

"Sama saja bagi semua pemain yang tiba di klub baru, dengan staf baru, pemain baru," kata Emery.

"Ini adalah proses dan setiap orang di klub harus membuat proses ini lebih mudah. Dengan Neymar dan pemain lainnya, kami berbicara," tambahnya.

Pelatih PSG itu menambahkan, saat ini mantan pemain Barcelona itu hanya ingin bermain bola dan fokus untuk klubnya serta ingin mencapai tujuan bersama.

"Yang paling penting kami bahagia, tim lebih baik, semua yang terjadi di luar bukanlah yang terpenting. Yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan," ujarnya.

"Dia terutama ingin berada di lapangan. Dia bahagia saat bermain, dan kami ingin dia menjadi baik bersama kami, serta semua maju untuk mencapai tujuan kami bersama," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Neymar akan kembali ke Spanyol bersama Real Madrid, Emery menanggapi dengan tegas, menyatakan: "Kami semua menginginkan dia tinggal di Paris dan dia akan tinggal di sini."

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 12 penampilan sejak pindah dari Barcelona.

KEYWORD :

Neymar PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :