Sabtu, 27/04/2024 18:00 WIB

Putri Dwayne Johnson Terpilih Jadi Golden Globe Ambassador

Garcia merasa bangga dapat terpilih sebagai ambassador dalam ajang Golden Globe Awards, sesuatu yang menurutnya sangat berarti dalam hidupnya.

Dwayne Johnson dan anak Perempuannya

Jakarta – Model cantik,  Simone Garcia Johnson terpilih untuk dijadikan Golden Globe Ambassador untuk edisi ke-75 dalam acara Golden Globe Awards, yang akan diadakan Januari mendatang.

Putri bintang film Dwayne "The Rock" Johnson dan produser Dany Garcia akan membantu mengawal selebriti dan berada di luar panggung selama acara berlangsung.

"Ketika kami menantikan peringatan ke-75 Golden Globe Awards, anggota Asosiasi Pers Asing Hollywood memutuskan untuk memperluas peran ini untuk mewujudkan usaha filantropi HFPA sepanjang tahun," ujar Presiden HFPA Meher Tatna dilansir UPI.

"Penghormatan sekarang akan disebut sebagai Golden Globe Ambassador (bukan Miss Golden Globe) dan kami tidak dapat memikirkan perwakilan yang lebih baik daripada Simone untuk menjalankan tradisi ini, karena nilainya benar-benar mencerminkan semua yang sesuai dengan HFPA,” tambahnya.

Garcia merasa bangga dapat terpilih sebagai ambassador dalam ajang Golden Globe Awards, sesuatu yang menurutnya sangat berarti dalam hidupnya.

"Saya cukup beruntung bisa tumbuh di rumah tangga teladan yang kuat dan merasa sangat terhormat untuk mewakili HFPA untuk ulang tahunnya yang ke 75," tutur Garcia Johnson.

"Sebagai Duta Golden Globe yang baru, saya berharap dapat menjadi panutan bagi kaum muda di mana-mana dan memberdayakan mereka untuk mengungkapkan masalah yang mereka minati," lanjutnya.

Upacara Golden Globe Awards, yang meruapakan ajang penghargaan untuk perfileman ini akan berlangsung 7 Januari di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills.

KEYWORD :

Dwayne Johnson Simone Garcia Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :