Jum'at, 03/05/2024 07:18 WIB

Messi Bakal Absen Lawan Nigeria

Messi telah bermain 90 menit penuh saat Argentina meraih  kemenangan 1-0 atas Rusia pada Sabtu (11/11) di Moskow.

Lionel Messi

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi akan absen melawan Argentina melawan Nigeria pada Selasa (14/11) mendatang lantaran akan kembali ke Barcelona.

Messi telah bermain 90 menit penuh saat Argentina meraih kemenangan 1-0 atas Rusia pada Sabtu (11/11) di Moskow.

Namun pemain 30 tahun itu tidak akan melakukan perjalanan ke Krasnodar bersama skuad Jorge Sampaoli, lantaran melalui akun Twitter resmi tim mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Spanyol.

Dilansir TyC Sports, setelah pertandingan, dia meminta rekan satu timnya untuk terus bekerja keras menjelang Piala Dunia tahun depan.

"Ini rumit, kami selalu mengatakan itu. Kenyataannya adalah bahwa tidak banyak waktu dan itulah mengapa kita harus memanfaatkannya sebaik-baiknya saat kita bersama," ujar Messi.

"Babak kedua sulit, mereka (Rusia) mendorong dan menekan kami. Kami harus terus memperkuat apa yang telah kami lakukan, memperkuat sistem yang diinginkan pelatih."

Messi berada di puncak pencetak gol terbanyak Argentina. Namun dia lebih memilih memuji Aguero, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Manchester City bulan ini, dan menyamai Hernan Crespo di urutan ketiga

"Ini penting, dia datang setelah mencetak rekor untuk City dan sekarang dia telah melakukannya di sini," tambahnya.

KEYWORD :

Messi Argentina Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :