Kamis, 02/05/2024 15:08 WIB

Mourinho Bakal Hijrah ke PSG, Ini Tanda-Tandanya

enarkah rumor tersebut? Meski belum ada pernyataan resmi, Mou tampaknya mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik dengan Ligue 1.

Matic bersama Mourinho

London – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho sedang diterpa badai gosip. Pelatih 54 tahun itu dirumorkan bakal meninggalkan MU akhir musim nanti, dan bakal hijrah ke Prancis untuk menangani Paris Saint-Germain (PSG).

Benarkah rumor tersebut? Meski belum ada pernyataan resmi, Mou tampaknya mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik dengan Ligue 1. “Saat ini di Paris ada sesuatu yang istimewa. Sihir, kualitas, pemain muda, itu semua sungguh fantastis,” kata Mou dikutip dari The Sun.

Mou memang belum pernah mencicipi atmosfir Ligue 1. Sejauh ini dia baru menangani tim-tim di Liga Inggris, Serie A dan Liga Spanyol. Jadi, hijrah ke Ligue 1 bisa jadi opsi bagi Mou untuk menambah pengalamannya sebagai pelatih di Benua Biru.

Selain kesan positifnya terhadap Ligue 1, Mou juga belum menandatangani perpanjangan kontrak di MU. Dia dikontrak oleh Setan Merah pada pertengahan 2016 lalu, dan akan habis pada musim panas tahun depan.

Sebelumnya, bekas pelatih Real Madrid ini juga menegaskan bahwa dia enggan meniru Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Artinya, waktu Mou di MU tidak akan bertahan lama.

Jadi, mungkinkah pelatih serba pengalaman ini bakal meninggalkan MU? Patut ditunggu.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Mourinho PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :