Rabu, 15/05/2024 11:47 WIB

Banding Madrid Kembali Ditolak

Real Madrid harus menelan pil pahit untuk kedua kalinya setelah upaya untuk meringankan hukuman Cristiano Ronaldo kembali tak membuahkan hasil positif.

Selebrasi balasan Ronaldo untuk Messi

Jakarta - Real Madrid harus menelan pil pahit untuk kedua kalinya setelah upaya untuk meringankan hukuman Cristiano Ronaldo kembali tak membuahkan hasil positif.

Usaha banding Los Blancos yang kedua kembali menuai kegagalan setelah ditolak oleh Pengadilan Administrasi Olahraga Spanyol (TAD).

Sebelumnya, Madrid telah mengajukan banding ke Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) namun usaha itu ditolak, sehingga hukuman Ronaldo tak bisa diubah lagi.

Dilansir ESPN, Ronaldo dijatuhi larangan bertanding di lima pertandingan setelah dikartumerah dan mendorong wasit dalam laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Sejak hukuman itu diterapkan, CR7 sudah absen di dua pertandingan Madrid melawan Barca di leg II Piala Super Spanyol dan Deportivo La Coruna. Kini, bintang sepakbola Portugal ini mesti menjalani sisa hukumannya dengan menepi kala El Real menghadapi Valencia, Levante, dan Real Sociedad. Dan akan kembali merumput pada 20 September nanti. 

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :