Selasa, 14/05/2024 10:06 WIB

Kecaman Fans Barca Bikin Neymar Sedih

Pasalnya ia tak menyangka hal itu akan terjadi padanya, dimana ia dianggap meninggalkan Blaugrana dengan jalan yang salah.

Neymar saat meninggalkan lapangan (foto:Marca)

Jakarta - Keputusan Neymar Junior ke Paris Siant German ternyata menimbulkan kecaman dari para fans Barca yang kecewa kepadanya. Mereka bahkan melampiaskan kekesalan itu dengan berbagi cara mulai dari kecaman melalui media sosial, pembakaran jersey, hingga poster yang bertuliskan kalimat “seorang pengkhianat”.

Aksi Barcelonistas (julukan pendukung Barca) membuat pemain asal brazil itu merasa sedih. Pasalnya ia tak menyangka hal itu akan terjadi padanya, dimana ia dianggap meninggalkan Blaugrana dengan jalan yang salah.

“Saya tidak pernah menginginkan itu dan pada akhirnya ya saya sedih. Tapi untuk apapun yang dikatakan, mereka lakukan, dan mereka pikirkan, saya meninggalkan mereka dengan jalan yang salah. Saya tidak menginginkan itu,” ungkap pemain asal Brazil itu.

Namun pemain 25 tahun tetap berterima kasih kepada fans Barca dan para pemain yang selama ini telah mendukungnya saat bermain di Camp Nou. Menurutnya, momen bersama mereka akan selalu terkenang sepanjang masa.

“Saya menghargai dan berterima kasih atas semua cinta yang diberikan semua fans Barcelona. Serta terima kasih kepada pemain untuk semua yang mereka lakukan padaku beberapa tahun ini, terkhusus pemain yang telah mendukungku dalam mengembangkan skill bolaku,” ujar Neymar.

KEYWORD :

Neymar Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :