Minggu, 05/05/2024 06:46 WIB

KPOP

Fans Request Lagu Winner, Begini Reaksi Nam Taehyun

Ketika sedang melakukan siaran untuk acara radionya Nam Taehyun mendapatkan request untuk memutar lagu WINNER yang berjudul

Nam Taehyun ketika melakukan siaran radionya via Vlive (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Ketika sedang melakukan siaran untuk acara radionya via Vlive, Nam Taehyun mendapatkan request untuk memutar lagu WINNER yang berjudul "Really Really" dari para fansnya.

Ketika melihat request tersebut, mantan member WINNER itu hanya tertawa, dan memutuskan untuk tetap memutarkan lagu yang diminta oleh para fans, karena sebelumnya ia telah berjanji untuk mengabulkan request apapun.

Namun sebelum memainkan lagu tersebut, Taehyun membicarakan tentang album yang akan segere dirilis oleh WINNER, dan mengatakan bahwa mereka adalah grup yang pekerja keras.

"WINNER, ini adalah grup dimana aku pernah menjadi bagian didalamnya, mereka akan merilis lagu. Setiap anggota WINNER sangat pekerja keras, jadi saya merasa lagu ini akan sangat bagus," ucapnya.

Dia menambahkan, karena boy grup asuhan YG Entertainment itu akan segera merilis album, ia meminta agar fans mengatisipasi dan mendengarkan lagu-lagu mereka.

Saat lagu Really Really dimainkan, para staf acara radio memberikan tepuk tangan yang meriah kepadanya, mantan member WINNER itu juga terlihat tidak dapat menyembunyikan senyuman malu-malunya.

KEYWORD :

Kpop WINNER Nam Taehyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :