Sabtu, 27/04/2024 20:30 WIB

Xavi Jagokan City Raih Treble Winner Musim Ini

Xavi Jagokan City Raih Treble Winner Musim Ini

Punggawa Manchester City (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menilai Manchester City layak memenangkan treble winner musim ini, berkat penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh tim asuhan Pep Guardiola.

City berpeluang besar menjadi klub Inggris pertama yang meraih treble winner setelah Manchester United (MU). Pasalnya, The Citizen akan bermain di final Piala FA, lolos ke semifinal Liga Champions, dan berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Menurut Xavi, City merupakan tim terbaik di dunia saat ini, karena dilatih oleh manajer terbaik.

"Menurut pendapat saya, mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini. Mereka memiliki manajer terbaik di dunia dan kualitas sepak bola yang mereka mainkan adalah cermin bagi kita untuk melihat ke atas," kata Xavi dikutip dari Goal pada Senin (1/5).

City akan menghadapi MU di final Piala FA, lalu melawan Real Madrid di semifinal LIga Champions. Di Liga Inggris, Erling Haaland dkk unggul satu poin di pucuk klasemen atas Arsenal.

Selanjutnya, City akan kembali bermain pada pertengahan pekan ini untuk menghadapi West Ham, sebelum menghadapi Leeds United dua hari kemudian. Adapun laga kontra Madrid akan tersaji pekan depan.

KEYWORD :

Manchester City Xavi Hernandez Treble Winner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :