Sabtu, 04/05/2024 13:44 WIB

Pep Minta Pemain City Lupakan Ambisi Treble Winner

Pep Minta Pemain City Lupakan Ambisi Treble Winner

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tidak terlalu menaruh ambisi untuk mengawinkan tiga gelar (treble winner) musim ini.

Padahal, City masih bermain di tiga kompetisi sejauh ini. Yaitu, semifinal Piala FA, berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, dan masih bersaing di Liga Champions.

"Tidak, lupakan saja. Lupakan saja. Ketika Anda mulai membicarakannya, Anda mulai kehilangan kompetisi," kata Pep pasca menang 3-0 melawan Bristol City di perempat final Piala FA pada Rabu (1/3), dikutip dari Goal.

"Kami belum siap. Bahkan tidak sedetik pun untuk memikirkan itu, kami hanya memikirkan (pertandingan berikutnya melawan) Newcastle," imbuh dia.

Pep juga meminta timnya tidak kehilangan poin lagi di Liga Inggris, jika ingin mempertahankan mahkota musim lalu. City saat ini tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Arsenal, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari The Gunners.

"Saya tahu kami tidak bisa kehilangan poin di Liga Premier karena kami memiliki tim (Arsenal) dan (Manchester) United di atas kami," ucap dia.

"Dan Liga Champions, kita lihat apa yang terjadi dalam dua minggu. Yang penting adalah kami ada di sana, tapi tentu saja, kami akan melanjutkannya selama mungkin," tambah dia.

Diketahui, Manchester City telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang Liga Inggris terakhir mereka. City hanya kalah melawan Brentford (1-2) dan Everton (1-1).

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Treble Winner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :