Jum'at, 03/05/2024 13:42 WIB

Mertesacker Ingin Sanchez Putuskan Sendiri Masa Depannya

Pesepakbola asal German itu ingin agar Sanchez memutuskan sendiri masa depannya tanpa ada tekanan dari pihak manapun

Alexis Sanchez

London – Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker prihatin melihat kondisi rekan setimnya, Alexis Sanchez. Pasalnya spekulasi kepindahan pemain asal Chili tersebut selalu diperbincangkan dalam satu bulan terakhir tanpa menemui titik akhir.

Pesepakbola asal German itu ingin agar Sanchez memutuskan sendiri masa depannya tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Sehingga Sanchez dapat bebas memutuskan tentang karirnya di dunia sepakbola baik itu bertahan di Arsenal ataupun hengkang.

"Anda harus meninggalkannya sendiri untuk memikirkan apa yang ingin dia lakukan, ini keputusannya, jika dia merasa nyaman dan nyaman, dia bisa bermain dengan bebas,” ujar Mertesacker sebagaimana dilansir pada ESPN.  

Bek timnas German tersebut menambahkan bahwa rekannya membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah perjuangannya selama ini bersama Meriam London (julukan Arsenal). Apalagi ia tampil opensif di setiap pertandingan yang dimainkannya.

"Dia butuh istirahat sekarang. Dia perlu untuk bersantai lantan ia telah melakukan banyak hal untuk kita. Dia bahkan memainkan hampir setiap pertandingan musim lalu dan kemudian Piala Konfederasi,” ungkap Mertesacker.

Sanchez merupakan pencetak gol terbanyak di London Utara musim lalu dengan 24 gol dalam 38 pertandingan. Saat ini ia memasuki tahun terakhir kontraknya dan belum menandatangani kontrak baru.

KEYWORD :

Sanchez Mertesacker Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :