Senin, 06/05/2024 05:49 WIB

Bellerin Siap Tinggalkan Arsenal Demi Barcelona

Pemain muda Arsenal ini siap meninggalkan klubnya demi kembali ke Barcelona

Arsenal (foto:metro)

London - Tampil mengesankan bersama The Gunners di musim lalu membuat Marco Bellerin menjadi incaran tim-tim besar Eropa, salah satunya Barcelona. Blaugrana menaruh perhatian serius kepada mantan pemainnya lantaran Bellerin dinilai sangat tepat mengisi posisi bek kanan Barca.

Bak gayung bersambut, keinginan Barca untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut ke Camp Nou memuai hasil positif. Pasalnya Bellerin telah siap meninggalkan Arsenal demi bergabung bersama Messi, dkk.

Dilansir dari Marca, pemain timnas U21 Spanyol tersebut telah melakukan komunikasi dengan pihak Katalan untuk mencapai sebuah kesepakatan kontrak. Bahkan Barcelona juga sudah melakukan penawaran kepada Arsenal.

Dikabarkan Bellerin akan berseragam Barcelona musim depan dan akan menyelesaikan pembicaraannya dengan Barca setelah kembali ke Arsenal pasca membela negaranya di piala Eropa U21.

Namun keinginan Barca tersebut tentu tanpa hambatan lantaran pihak Arsenal melalui sang pelatih menyatakan bahwa pemainnya takkan dijual. Pasalnya Bellerin merupakan salah satu pemain andalan Arsene Wenger di lini pertahanan The Gunners.

Tapi keinginan Bellerin untuk kembali ke Barcelona tentu merupakan modal besar bagi Blaugrana untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut. Apalagi dalam sejarahnya Barcelona sering merekrut pemain Arsenal seperti Thierry Henry dan Fabregas.

KEYWORD :

Bellerin Arsenal Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :