Sabtu, 27/04/2024 16:24 WIB

Yang Dilakukan Ariel CS Saat Lebaran

Makna Idul Fitri bagi para personel Noah, Uki menjelaskan jika lebaran merupakan refleksi masing-masing personel Noah untuk menjadi orang yang lebih baik

Grup musik Noah (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Momentum hari raya Idul Fitri 1438 hijriah tinggal menghitung. Hal itu akan dimanfaatkan oleh personel Noah sebagai ajang berkumpul bersama keluarga.

Sejauh ini, Ariel, Uki, David, dan Lukman sepakat untuk meliburkan diri dari aktifitas ngeband. Mewakili rekan-rekannya yang lain, Uki pemain gitar menuturkan bahwa grup band yang terbentuk di Bandung, Jawa Barat itu sudah mengagendakan libur manggung sejak di hari Raya Idul Fitri.

"Kita memang ada waktu libur seminggu sebelum lebaran buat berkumpul sama keluarga. Setelah itu sih normal lagi jadwal seperti biasa," kata Uki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Hal tersebut juga diiyakan oleh sang vokalis, Ariel mengatakan sebagian besar keluarganya berada di Bandung mengaku akan memanfaatkan waktu liburan yang diberikan pihak manajemen untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarnya. Hal yang tentunya jarang didapatkan Ariel ditengah padatnya agenda Noah yang sedang menjalani promo album terbarunya yang berjudul Sings Legends.

"Kalo secara umum lebaran itu waktunya kita bisa ketemu keluarga dengan keluarga yang jauh-jauh. Dan kita juga kan libur," kata pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut.

Sementara itu, makna Idul Fitri bagi para personel Noah, Uki menjelaskan jika lebaran merupakan refleksi masing-masing personel Noah untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

"Makna lebaran kembali ke fitrah lagi pastinya yak," kata Uki yang diamini ketiga sahabatnya di Noah. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Noah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :