Rabu, 24/04/2024 12:09 WIB

Ini Komentar Zodiak Ariel NOAH Mengenai BCL

Bila Virgo dan Aries disatukan dalam sebuah hubungan percintaan, bisa saja menjadi pasangan yang hebat
 
 
 

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari duet di lagu `Mencari Cinta`(Foto:matamatamusik)

Jakarta, Jurnas.com - Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah adalah seorang musisi tanah air dan dikenal dari berbagai kalangan. Ia lahir pada tanggal lahir 16 September 1981 sehingga Virgo adalah zodiak yang mempengaruhi karakternya.

Dalam kariernya, Ariel juga kolaborasi bersama musisi lain, salah satunya dengan Bunga Citra Lestari. Duet mereka di lagu "Menghapus Jejak" membuat banyak orang baper. Maklum, mereka mampu membangun chemistry sehingga terlihat serasi.

Bunga Citra Lestari yang juga akrab dengan sebutan Bunga atau dengan singkatan BCL lahir pada tanggal 23 Maret 1983, sebab itu zodiak Aries yang mendampinginya.

Sifat zodiak yang menonjol dimiliki Ariel adalah seorang perfeksionis, begitu juga dengan pribadi dari zodiak Aries yang mendampingi BCL. Mereka adalah partner yang sejalan karena memiliki kesamaan selalu ingin tampil dengan prima.

Bukan itu saja, Ariel juga menggadeng Bunga sebagai rekan duet di lagu "Mencari Cinta". BCL pun menyambut baik tawaran tersebut. Zodiak mereka  kompak sebagai pekerja keras dan pantang menyerah. Virgo dan Aries selalu fokus pada tujuan dan gigih meraih cita-citanya. Segala rintangan bagi kedua zodiak ini merupakan tantangan yang wajib ditempuh.

Banyak yang menjodohkan Ariel dan BCL karena melihat kecocokan mereka. Ariel yang masih sendiri pasca berpisah sedangkan BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair belum memiliki pengganti.

Bila Virgo dan Aries disatukan dalam sebuah hubungan percintaan, bisa saja menjadi pasangan yang hebat. Keduanya mengagungkan rasa cinta dan kasih. Mereka adalah pasangan romantis yang tidak mudah dipisahkan.

Hanya saja, Virgo dan Aries memiliki jiwa yang keras kepala dan suka mengatur orang lain. Virgo yang mempunyai temperamen cukup tinggi sedangkan Aries mudah tersingggung. Hal ini bila mereka tidak mengatasi dengan bijak, akan menjadi pertengkaran hebat.

KEYWORD :

Ariel Noah BCL Bunga Zodiak Virgo Aries




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :