Kamis, 02/05/2024 18:10 WIB

Kalau Madrid Juara Champions, Ini Hadiah Tambahan

Ronaldo, dkk juga akan mendapatkan bonus besar dari pihak klub jika mampu mebawa pulang piala liga tertinggi di Eropa itu ke Spanyol untuk kedua kalinya secara beruntun.

Selebrasi kemenangan Real Madrid kala memenangi Liga Champions musim lalu

Madrid – Real Madrid akan menghadapi raksasa Italia, Juventus pada laga final Liga Champions Minggu (4/6) di Cardiff. Tim asuhan Zinedine Zidane memiliki kesempatan meraih gelar ke-12 nya andai mampu memenangkan laga tersebut, sekaligus mencetak sejarah sebagai tim yang mampu mempertahankan juara UCL dua kali berturut-turut.

Tak hanya itu, Ronaldo, dkk juga akan mendapatkan bonus besar dari pihak klub jika mampu mebawa pulang piala liga tertinggi di Eropa itu ke Spanyol untuk kedua kalinya secara beruntun. Pihak Madrid akan memberikan bonus 1,5 juta Euro, atau setara Rp21,8 Miliar kepada setiap pemainjika berhasil menjuarai UCl musim ini.

Dilansir dari Marca, musim lalu klub membayar total 32 juta Euro atau Rp464 Miliar untuk bonus kepada staf, pelatih dan pemain, yang masing-masing diberi 700 ribu Euro per orang saat memenangkan Liga Champions dan tambahan 100 ribu Euro karena mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada laga El Clasico.

Kali ini, Madrid akan membayar bonus lebih dari 80 juta Euro jika mereka berhasil memenangi laga puncak Liga Champions melawan juara Liga Italia tersebut.  

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :