Sabtu, 27/04/2024 18:57 WIB

Kate Middleton tak Beri Tahu Diagnosa Kankernya pada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate Middleton tak Beri Tahu Diagnosa Kankernya pada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate Middleton tak Beri Tahu Diagnosa Kankernya pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. (FOTO: HO)

JAKARTA - Kate Middleton tak memberitahu secara langsung hasil diagnosa kankernya pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebaliknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton di TV.

“Dipahami bahwa diagnosis kanker Kate Middleton tidak diberitahukan sebelumnya kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle,” The Times UK melaporkan pada hari Sabtu (23/2/2024), satu hari setelah Putri Wales (42), mengungkapkan bahwa dia menjalani kemoterapi pencegahan.

“Beberapa sumber mengonfirmasi bahwa tidak ada percakapan seperti itu dan diperkirakan Pangeran Harry mengetahui diagnosis Kate Middleton dari televisi, bersamaan dengan publik.”

Setelah mengetahui diagnosis tersebut, penulis “Spare” (39) dan alumni “Suits” (42), merilis pernyataan singkat yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Kate Middleton.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate Middleton dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai,” kata Duke dan Duchess of Sussex.

Laporan baru dari The Times UK muncul satu hari setelah The Post secara eksklusif melaporkan bahwa pasangan itu “dibutakan” oleh berita kanker Putri Wales.

“Mereka tidak tahu apa-apa, dan baru mengetahui berita tersebut pada waktu yang hampir bersamaan dengan seluruh dunia mengetahuinya,” kata orang dalam tersebut.

“Ini menunjukkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki yang mereka timbulkan. Kepercayaan telah dirusak dan keluarga kerajaan baik-baik saja menjauhkan diri dari mereka.”

Kate Middleton, yang menikahi Pangeran William pada tahun 2011, mengungkapkan diagnosisnya melalui pesan video pada hari Jumat (22/3/2024).

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker,” jelasnya.

“Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker.”

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dia sekarang berada pada tahap awal menjalani “kemoterapi preventif.”

“Kami berharap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” lanjutnya, sambil mencatat bahwa penyakit ini “sangat mengejutkan.”

Kate Middleton juga mengatakan dia dan Pangeran William telah melakukan segala yang mereka bisa untuk “memproses dan mengelola ini secara pribadi” demi anak-anak mereka: Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5).

“Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa gembira yang mendalam dan saya berharap dapat kembali ketika saya mampu, namun untuk saat ini, saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh,” tutupnya. (*)

 

KEYWORD :

Pangeran Harry Meghan Markle kanker Kate Middleton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :