Sabtu, 27/04/2024 14:14 WIB

Kritik Pelayanan Buruk, Millie Bobby Brown Pakai Nama Anonim

Kritik Pelayanan Buruk, Millie Bobby Brown Pakai Nama Anonim

Kritik Pelayanan Buruk, Millie Bobby Brown Pakai Nama Anonim (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Millie Bobby Brown tidak takut untuk mengkritik pelayanan di bawah standar — secara anonim!

Minggu lalu, duo podcast makanan Table Manners bersama Jessie dan Lennie Ware berbagi klip dengan aktris Damsel berusia 20 tahun saat ketiganya mendiskusikan topik saat makan malam.

“Kami bertemu Millie Bobby Brown di sebuah hotel dan menerima kombinasi pengiriman makanan Tom Kerridge dari restorannya di hotel, layanan kamar, dan bahkan McDonald`s,” tulis keterangan Instagram Reel.

Dalam klip tersebut, para wanita sedang asyik mengobrol ketika Millie Bobby Brown bertanya kepada mereka, “Apakah Anda memberikan ulasan?”

Jessie dan Lennie mengatakan bahwa mereka tidak melakukannya, dan bertanya kepada aktris tersebut apakah dia melakukannya.

“Ya,” kata Millie Bobby Brown sambil menyeringai sebelum mengakui bahwa dia melakukannya dengan “nama palsu.”

Karena menurutku itu penting, tahu? Inilah masalahnya - seluruh hidup saya adalah orang-orang yang mengkritik saya. Jadi, kadang-kadang aku akan mengembalikannya padamu,” katanya.

Bintang The Stranger Things kemudian berbagi beberapa kejadian di masa lalu ketika dia merasa perlu melakukan peninjauan.

Millie Bobby Brown memberitahu Jessie dan Lennie tentang saat dia dan tunangannya Jake Bongiovi menginap di hotel dan seorang karyawan bersikeras menagih pembayaran sebelum perjalanan mereka selesai.

Meskipun sang bintang berhati-hati untuk tidak membagikan nama perusahaan tersebut, dia tetap membagikan ulasannya.

“Itu seperti, `Saya pikir Anda harus mendorong tamu untuk menyelesaikan transaksi pembayaran di akhir masa menginap mereka,” kata Millie Bobby Brown.

Selanjutnya, aktris Enola Holmes mengenang saat dia sedang berbelanja di sebuah toko dan seorang wanita yang lebih tua mengira dia adalah seseorang yang bekerja di sana dan meminta bantuan untuk mencari kaus kaki.

Millie Bobby Brown mengatakan meskipun dia jelas-jelas tidak bekerja di sana, dia menemukan seseorang yang bekerja di sana, namun mereka “sangat tidak membantu.”

“Dan saya hanya seperti, `Tolong? Ini bahkan bukan untukku.` Jadi, saya meninggalkan ulasan, ”katanya.

Millie Bobby Brown, apakah kamu seorang `Karen`?” Jessie bertanya sambil tertawa.

“Oke, saya seorang Karen,” Millie Bobby Brown mengakui. “Saya pikir penting untuk mengetahui di mana kesalahan Anda, dan [ada] selalu ruang untuk perbaikan.”

Karen adalah istilah slang Amerika yang viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram yang menganalogikan sebagai "seorang Karen adalah seorang wanita kulit putih yang memaksa dan klise, tidak peka terhadap orang sekitarnya, tidak membaca ruangan, mengutamakan diri sendiri, namun mengeluh dengan suara cengeng".

Millie Bobby Brown tahu bagaimana merespons ketika kritik datang padanya.

Selama wawancara tanggal 8 Maret 2024 dengan tokoh internet Max Balegde, Millie Bobby Brown membahas masalah yang ditunjukkan penggemar mengenai penampilannya baru-baru ini.

Pada tanggal 29 Februari, aktris tersebut mampir ke The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon dan membuat banyak penggemar bertanya-tanya ke mana perginya aksen Inggrisnya.

“Saya seorang aktor,” katanya dalam TikTok berdurasi dua menit bersama Balegde.

“Saya tumbuh di mata publik. Saya besar di Amerika. Saya datang ke lokasi syuting dan saya adalah seorang aktor dan saya beradaptasi, jadi saya ingin meniru orang lain.”

“Aku tidak melakukannya dengan sengaja, dan aku minta maaf jika itu menyinggung perasaanmu, oke? Tapi dengar, aku berusaha yang terbaik. Aku berusaha yang terbaik,” imbuhnya. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Millie Bobby Brown ulasan pelayanan Karen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :