Senin, 22/04/2024 20:26 WIB

`Disindir`Hailey Bieber, Selena Gomez Langsung Tampil Glamor

`Disindir`Hailey Bieber, Selena Gomez Langsung Tampil Glamor 

`Disindir`Hailey Bieber, Selena Gomez Langsung Tampil Glamor . (FOTO: GC IMAGE)

JAKARTA - Selena Gomez tampil glamor pada Jumat malam (29/3/2024) setelah penggemar berspekulasi bahwa Hailey Bieber menyindirnya dengan postingan Instagram pada hari sebelumnya.

Aktris berusia 31 tahun itu berdandan untuk mendukung lawan mainnya di “Only Murders in the Building” Steve Martin di pemutaran perdana film dokumenternya, “Steve! (Martin): A Documentary in 2 Pieces."

Selena Gomez mengenakan gaun midi hitam yang pas bentuknya dengan lengan panjang dan beberapa pita menghiasi garis leher. Dia tetap hangat dengan stoking tipis dan memadukan tampilan serba hitam dengan sepatu hak runcing.

Selena Gomez menjaga perhiasannya tetap sederhana dengan anting bermotif bunga dan dua cincin perak berlapis. Dia menata rambut cokelatnya yang tebal dengan sanggul rendah

Kemunculan pelantun "Single Soon" itu terjadi beberapa jam setelah dia kembali menjadi berita utama melalui tangkapan layar yang diposting Hailey Bieber dari cover lagu Jolene milik Beyonce - sebuah lagu Dolly Parton yang terkenal tentang seorang wanita yang terpikat dengan pria yang sudah menikah.

Pencipta Rhode Skin (27) menulis, “wah ?,” di tangkapan layar, yang dianggap banyak orang sebagai caranya menyiratkan bahwa seseorang sedang mencoba mencuri suaminya, Justin Bieber.

Beberapa penggemar menganggap postingan Hailey Bieber sebagai pukulan tidak langsung terhadap musuh lamanya, Selena Gomez.

Kedua wanita tersebut telah mengalami drama sejak Hailey Bieber bertunangan dengan Justin Bieber (30) beberapa bulan setelah dia dan Selena Gomez mengakhiri hubungan asmara mereka untuk selamanya.

Namun, penyanyi dan model “Lose You to Love Me” ini telah memohon kepada para penggemar selama bertahun-tahun untuk berhenti mengadu domba mereka berkali-kali.

Hailey Bieber menjelaskan saat tampil di Bloomberg`s “The Circuit with Emily Chang” pada bulan Juli 2023 bahwa perseteruan tersebut adalah “tentang kebencian yang keji dan menjijikkan yang dapat datang dari narasi yang sepenuhnya dibuat-buat, diputarbalikkan, dan diabadikan,” sambil menambahkan, “Itu bisa jadi sangat buruk. berbahaya."

Sebelumnya, dalam episode podcast “Call Her Daddy” pada September 2022, putri Stephen Baldwin mengaku tidak punya masalah sama sekali dengan Selena Gomez.

“Itu semua adalah rasa hormat. Itu semua cinta,” katanya kepada pembawa acara Alex Cooper saat itu.

“Tak satu pun dari kami berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada ekspektasi (di antara kami). Saya menghormatinya.”

Selena Gomez juga membela Hailey Bieber ketika para penggemar mengejeknya di media sosial tahun lalu karena mereka yakin model tersebut mengejek alumni “Wizards of Waverly Place” itu dalam TikTok bersama Kendall Jenner dan Justin Skye.

“Bukan ini yang saya perjuangkan. Tidak seorang pun boleh mengalami kebencian atau penindasan,” Selena Gomez berbagi dalam postingan Instagram Story pada Februari 2023.

“Saya selalu menganjurkan kebaikan dan sangat ingin semua ini dihentikan. ??.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Selena Gomez Hailey Bieber Beyonce Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :