Selasa, 07/05/2024 00:36 WIB

Felix Siap Terima Ejekan Publik Wanda Metropolitano

Felix Siap Terima Ejekan Publik Wanda Metropolitano

Penyerang pinjaman Barcelona, Joao Felix (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Wanda Metropolitano menjadi momok bagi playmaker Barcelona, Joao Felix, ketika timnya melakoni laga tandang melawan Atletico Madrid. Pasalnya, Felix masih berstatus pemain Atletico dan dipinjamkan sementara ke Barca.

Jelang pertandingan, Felix mengklaim seluruh punggawa tim akan mendapat sambutan dingin dari pendukung tuan rumah, dan lebih buruk terhadapnya ketika kembali ke Wanda Metropolitano sebagai pemain Barcelona.

"Ini akan menjadi lingkungan yang sangat rumit bagi seluruh tim. Ini akan menjadi sedikit lebih buruk bagi saya, tetapi saya adalah pemain sepak bola dan saya ingin terbiasa dengan hal-hal seperti ini," kata Felix dikutip dari Goal pada Sabtu (16/3).

"Ini lebih memotivasi saya, saya menikmati pertandingan-pertandingan penting ini," sambung pemain Portugal tersebut.

Felix dikontrak oleh Atletico pada 2019 lalu dengan nilai transfer sebesar £113 juta ($143 juta), yang merupakan rekor transfer klub untuk pemain manapun. Namun, dia kesulitan menemukan tempatnya di tim Simeone, hingga Felix memilih pindah sementara.

Dia sebelumnya gagal di Liga Inggris saat memperkuat Chelsea musim lalu. Setelah dipinjamkan ke Barcelona, dia mencetak lima gol dalam 21 penampilannya, salah satunya tercipta sebagai gol kemenangan melawan Atletico pada Desember lalu.

Felix berharap bisa meniru penampilannya pada Desember lalu pada Senin (18/3) dini hari. Dia hanya bermain sepuluh menit dari bangku cadangan pada pertandingan terakhir melawan Napoli di Liga Champions, jadi dia akan segar di laga ini.

Setelah pertandingan melawan Atletico, Felix dan rekan satu timnya di Barcelona akan berangkat untuk tugas internasional sebelum kembali untuk pertandingan melawan Las Palmas pada 30 Maret.

KEYWORD :

Joao Felix Atletico Madrid Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :