Minggu, 19/05/2024 19:04 WIB

Reaksi Savic Usai Jadi Korban Keiisengan Marcus Thuram

Reaksi Savic Usai Jadi Korban Keiisengan Marcus Thuram

Punggawa Atletico Madrid, Stefan Savic (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Bek Atletico Madrid, Stefan Savic, sukses mengantarkan timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions, usai mengatasi Inter Milan hingga babak adu penalti.

Berada di garis pertahanan, Savic membuat Nerazzurri yang berstatus sebagai tim tamu di Wanda Metropolitano tak mudah mencetak gol, meski sempat dijebol oleh Federico Dimarco pada menit ke-33.

Salah satu pemandangan paling unik terjadi pada babak tambahan waktu. Savic yang mencoba menghalau penyerang Inter, Marcus Thuram, malah menjadi korban kejadian tak mengenakkan. Thuram tampak secara sengaja meremas alat vital pemain Montenegro itu.

Sontak, Savic mengerang kesakitan dan berguling di tanah karena merasa nyeri di perutnya akibat tindakan tersebut. Namun, dia tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Tidak apa-apa, itu bisa terjadi di dalam game. Tidak apa-apa. Kami tertawa setelah itu dan saya tidak tahu… Ini adalah situasi yang aneh tapi itu tidak begitu penting," kata Savic dikutip dari Goal pada Kamis (14/3).

Alih-alih membahas hal itu, Savic mengapresiasi kerja keras rekan setimnya karena kini berhasil lolos ke babak perempat final. Dia menyebut perjalanan menuju juara masih jauh.

"Tidak ada yang percaya pada kami kecuali fans dan tim kami yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus berjuang sampai akhir, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang panjang," ungkap dia.

Atletico akan mengetahui calon lawannya di perempat final dalam pengundian Liga Champions yang berlangsung akhir pekan ini. Sejauh ini, daftar tim yang lolos yakni Real Madrid, Arsenal, Manchester City, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

KEYWORD :

Stefan Savic Marcus Thuram Atletico Madrid Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :