Sabtu, 27/04/2024 16:54 WIB

Pangeran William Tolak Konspirasi Liar Seputar Dirinya dan Kate Middleton

Pangeran William Tolak Konspirasi Liar Seputar Dirinya dan Kate Middleton

Pangeran William Tolak Konspirasi Liar Seputar Dirinya dan Kate Middleton (Foto: Getty)

JAKARTA - Pangeran William menolak segala bentuk teori konspirasi liar seputar dirinya dan Kate Middleton.

Pangeran William secara singkat menyebut istrinya, Kate Middleton, di sebuah acara pada hari Kamis (15/3/2024) ketika teori konspirasi tentang keberadaan Putri Wales terus beredar setelah operasi misteriusnya.

Pangeran Wales yang berusia, 41 tahun ini berbicara di Diana Legacy Awards di Science Museum di London ketika dia dengan santai menyebut nama Kate Middleton.

“Warisan (Putri Diana) adalah sesuatu yang Catherine dan saya coba fokuskan melalui pekerjaan kami, seperti halnya 50.000 anak muda yang telah menerima Penghargaan Putri Diana selama 25 tahun terakhir,” katanya kepada hadirin saat menyampaikan pidato penghormatan dari mendiang ibunya.

Pangeran William kemudian menyerahkan penghargaan tersebut kepada 20 penerima dan kemudian meninggalkan upacara sebelum saudara laki-lakinya yang terasing, Pangeran Harry, muncul secara virtual dari California.

Calon raja tersebut telah melanjutkan jadwal kerjanya yang sibuk meskipun kekhawatiran terhadap Kate Middleton (42) semakin meningkat karena dia tidak terlihat oleh publik.

Sebelumnya pada hari Kamis, dia menghadiri pembukaan zona pemuda baru bernama WEST di Hammersmith, London Barat, di mana dia memberikan komentar ringan tentang istrinya.

Pangeran William sedang mendekorasi kue bersama anak-anak ketika seorang peserta memuji keterampilannya membuat kue.

“Ini benar-benar bukan pekerjaan yang mengesankan. Istri saya adalah orang yang artistik,” kata anggota kerajaan yang mengenakan celemek itu.

Meskipun perwakilan William mengatakan awal bulan ini bahwa “fokus sang pangeran adalah pada pekerjaannya dan bukan pada media sosial,” dia menolak untuk mengakui konspirasi liar apa pun yang mengelilingi Kate Middleton – meskipun dia tetap tidak terlihat sejak operasi perutnya pada bulan Januari, selain dari dua penampakan paparazzi yang sangat singkat di dekat Kastil Windsor.

Istana Kensington telah meyakinkan Page Six bahwa Kate Middleton “baik-baik saja” dan diperkirakan akan kembali menjalankan tanggung jawab pribadinya setelah Paskah.

Namun, rumor tersebut menjadi viral ketika dia memposting foto yang banyak diedit bersama dirinya dan ketiga anak William - Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5) - dalam perayaan Hari Ibu Inggris Minggu lalu.

Setelah menyadari beberapa ketidakkonsistenan dalam potret keluarga, termasuk ketidaksejajaran dan bagian yang hilang, kantor berita besar termasuk Associated Press dan Reuters mengeluarkan “pemberitahuan penghentian” untuk menghentikan penggunaan foto yang “dimanipulasi”.

Dalam tindakan yang jarang terjadi, Middleton mengeluarkan permintaan maaf keesokan harinya dan mengaku mengedit gambar tersebut.

“Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas segala kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin,” tulisnya di X. “Saya harap semua orang yang merayakan Hari Ibu sangat bahagia. C."

Orang dalam istana mengklaim Kate Middleton merasa `tidak enak` dengan snafu tersebut dan hanya ingin menjadikan foto itu `yang terbaik`. (*)

KEYWORD :

Pangeran William Kate Middleton selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :