Rabu, 15/05/2024 14:57 WIB

Hat-trick Lagi, Kane Bidik Rekor Lewandowski

Hat-trick Lagi, Kane Bidik Rekor Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich mencatatkan hasil positif ketika menjamu Mainz dalam pertandingan lanjutan La Liga. Tak tanggung-tanggung, klub Bavaria menang 8-1 melawan klub papan bawah tersebut.

Harry Kane menjadi bintang Bayern dalam pertandingan ini. Pemain Inggris yang melakoni musim debut itu mencetak tiga gol (hat-trick), sekaligus hat-trick keempatnya sejak bergabung dengan Bayern musim panas lalu.

Selain Kane, lima gol Bayern lainnya dicetak oleh Leon Goretzka, Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry. Sementara tim tamu hanya mampu memperkecil skor lewat Nadiem Amiri.

Dengan hasil tersebut, maka kini Kane telah mengoleksi 30 gol di Bundesliga sejak bergabung dari Tottenham Hotspurs. Dia mencatatkan pencapaian itu hanya dari 25 pertandingan.

Walhasil, kini pemain 30 tahun tersebut berpeluang memecahkan rekor Robert Lewandowski, yang pernah mengoleksi total 41 gol dalam satu musim. Apalagi, Bundesliga masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.

"Yang lebih banyak akan segera datang," tulis Kane di akun Instagramnya pada Minggu (10/3).

Kane berkesempatan menambah koleksi golnya ketika menghadapi Darmstadt dalam laga Bundesliga berikutnya pada 16 Maret 2024, sebelum melawan rival bebuyutan, Borussia Dortmund dua pekan kemudian.

KEYWORD :

Harry Kane Bayern Munich Robert Lewandowski Bundesliga




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :