Rabu, 15/05/2024 23:58 WIB

Bertanding di Super Bowl, Travis Kelce Menyesal tak Bisa Ikut Taylor Swift di Grammy

Bertanding di Super Bowl, Travis Kelce Menyesal tak Bisa Ikut Taylor Swift di Grammy

Bertanding di Super Bowl, Travis Kelce Menyesal tak Bisa Ikut Taylor Swift di Grammy (FOTO: X)

JAKARTA - Travis Kelce tetap fokus pada upaya Kansas City Chiefs untuk meraih kemenangan berturut-turut di Super Bowl. Ia pun menyesal tak bisa ikut pacarnya di acara bergengsi Grammy Awards 2024.

Taylor Swift, dinominasikan untuk enam penghargaan di Grammy Awards mendatang akhir pekan ini, Travis Kelce (34) telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan dapat menghadiri pertunjukan tahunan tersebut, yang berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 di pusat kota Los Angeles.

Pada hari Rabu (31/1/2024), Travis Kelce muncul di The Pat McAfee Show , di mana dia berkata, "Saya berharap saya bisa mendukung Taylor Swift di Grammy, dan melihatnya memenangkan setiap penghargaan yang dia nominasikan."

Kemudian, Travis Kelce dengan menggoda menambahkan, "Tetapi menurutku aku ada latihan pada hari Minggu."

Ketatnya Chiefs tidak yakin apakah timnya akan menggunakan hari Sabtu sebagai hari latihan dan Minggu sebagai hari perjalanan, tetapi Travis Kelce menjelaskan bahwa jadwalnya tidak memungkinkan dia untuk menghadiri pertunjukan sambil tetap fokus pada Super Bowl keempat Kansas City dalam lima tahun.

"Sayangnya, saya harus bersiap-siap untuk Super Bowl besar yang kita adakan dalam seminggu," tambah Travis Kelce di acara itu.

Fans berspekulasi kemungkinan Travis Kelce akan menghadiri Grammy Awards 2024 bersama Taylor Swift (34), setelah pelantun "Lover" itu mendukungnya pada kemenangan Kejuaraan AFC hari Minggu di Baltimore dan acara penghargaan yang diadakan akhir pekan sebelum Super Bowl.

Taylor Swift dan Travis Kelce sempat saling mendukung secara terbuka pada hari Minggu, dan perayaan di lapangan mereka membuat internet heboh saat mereka berbagi beberapa ciuman dan bintang NFL itu terdengar berkata, "Aku mencintaimu."

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada People bahwa perayaan kemenangan hari Minggu adalah "malam terbaik" bagi Taylor Swift dan keluarga Travis Kelce.

“Memiliki keluarganya di sana, semua sahabat dan manajernya, dan tentu saja, Taylor Swift, merayakannya bersamanya sangatlah istimewa.”

Sumber tersebut mengatakan bahwa Travis Kelce "merasakan setiap emosi" pada hari Minggu.

"Seluruh keluarga sangat, sangat bersemangat dan gembira. Ponsel mereka meledak sepanjang malam dengan ucapan selamat. Energi di lapangan sungguh gila."

“Sekarang dia dan timnya fokus pada Super Bowl,” tambah orang dalam itu.

Menurut orang dalam, "Ini akan menjadi beberapa minggu yang intens," saat para Chief bersiap untuk pertandingan besar. Namun saat Travis Kelce melewati latihan yang melelahkan, Taylor Swift akan berada di sisinya.

"Sudah jelas bukan? Mereka benar-benar bahagia bersama," lanjut sumber tersebut. `Dia ada di sana untuk mendukungnya dan menyemangatinya, dan dia cocok dengan semua orang yang dia cintai.`

Super Bowl LVIII dimulai pada 11 Februari di Allegiant Stadium di Las Vegas. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Super Bowl Grammy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :