Selasa, 21/05/2024 03:40 WIB

Caicedo Sempat Diminati Barcelona sebelum ke Chelsea

Caicedo Sempat Diminati Barcelona sebelum ke Chelsea

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo dikawal pemain MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Agen Moises Caicedo, Manuel Sierra, mengklaim bahwa kliennya sempat diminati oleh Barcelona sebelum akhirnya pindah ke Chelsea dengan banderol fantastis 115 juta pounds pada musim panas lalu.

Chelsea mengalahkan Liverpool dalam perang penawaran untuk mantan pemain Brighton & Hove Albion tersebut, ketika The Reds berupaya menemukan gelandang tengah guna mengisi posisi yang ditinggalkan Fabinho dan Jordan Henderson.

"Barca bertanya, tapi itu adalah topik yang tidak bisa mereka akses. Sudah jelas. Pada akhirnya, dengan masalah Fair Play dan sebagainya, itu menjadi masalah yang rumit," kata Sierra dikutip dari Goal pada Sabtu (27/1).

"Mereka memang bertanya kepada kami dan ya, di situlah harga tetap bertahan. Tidak ada penawaran resmi, yang ada hanya penawaran. Hal yang normal di pasar," sambung dia.

Caicedo menandatangani kontrak dengan biaya rekor Inggris musim panas lalu, tetapi dia belum memberikan dampak apapun terhadap tim London barat sejauh ini.

Performa luar biasa yang dia tunjukkan bersama Brighton musim lalu belum terlihat jelas di bawah asuhan manajer The Blues, Mauricio Pochettino.

Namun, mengingat dia terikat kontrak di Stamford Bridge selama delapan tahun ke depan, maka pemain 22 tahun ini punya banyak waktu untuk mengubah nasibnya.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :