Kamis, 16/05/2024 02:15 WIB

Tertarik ke Bayern, Palihna PHP Tiga Raksasa Inggris

Tertarik ke Bayern, Palihna PHP Tiga Raksasa Inggris

Bintang Fulham, Joao Palhinha (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang Fulham, Joao Palhinha, akan membuat tiga raksasa Inggris gigit jari, yakni Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Pasalnya, gelandang itu lebih tertarik pindah ke Bayern Munich.

Menurut laporan Sky Sports Jerman yang dikutip Goal pada Sabtu (6/1), klub Bavarian sudah memiliki kesepakatan lisan dengan Palhinha.

Namun, kesepakatan itu masih berpeluang gagal karena Fulham tetap bersikeras menginginkan transfer dengan banderol 65 juta euro untuk jasa sang pemain.

Laporan itu menambahkan, Bayern enggan memenuhi harga yang dipatok Fulham karena dinilai terlalu mahal. Walhasil, hingga kini belum ada tawaran resmi terbaru dari raksasa Bundesliga.

Selain itu, The Cottagers lebih kuat dalam kesepakatan ini karena Palhinha menyetujui kontrak baru pada musim panas lalu, yang akan membuatnya terikat hingga 2028 mendatang.

Transfer Palhinha bakal menjadi kisah panjang musim dingin ini karena sang pemain sangat ingin meninggalkan Craven Cottage secepatnya.

Manajer Bayern, Thomas Tuchel, sangat ingin mendapatkan gelandang bertahan untuk menambah kekuatan di lini tengah. Pemain 28 tahun ini merupakan sosok kunci bagi Fulham setelah mencatatkan 20 penampilan musim ini di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan satu assist.

KEYWORD :

Joao Palhinha Fulham Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :