Kamis, 16/05/2024 08:32 WIB

Lloris Makin Dekat ke LAFC, Bakal Gabung Januari

Lloris Makin Dekat ke LAFC, Bakal Gabung Januari

Kiper Spurs, Hugo Lloris (Foto: Sports Mole)

New York, Jurnas.com - Penjaga gawang Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, melakukan pembicaraan lanjutan dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC, untuk kepindahannya pada bursa Januari 2024 nanti.

Pemain 37 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir di kontraknya, dan telah menyatakan ingin menyudahi perjalanannya selama 11 tahun di klub London utara.

"Negosiasi antara kiper dan LAFC mengenai transfer gratis ke klub MLS sedang dalam tahap akhir," demikian laporan The Guardian yang dikutip Sports Mole pada Jumat (29/12).

Laporan itu menambahkan bahwa Spurs juga sudah siap melepas Lloris, menjelang bursa transfer Januari yang akan dibuka mulai Senin pekan depan.

Diketahui, Lloris telah membuat total 447 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi sejak bergabung dari Nice pada 2012. Sepanjang karirnya bersama The Lilywhites, dia mencatatkan 151 clean sheet.

Sayangnya, dia hanya mencatatkan tujuh clean sheet dalam 25 pertandingan selama musim 2022-2023, dan sejak itu dia gagal membuat satu penampilan pun untuk Spurs musim ini.

Dia terakhir kali tampil untuk klub dalam kekalahan telak 6-1 di Newcastle United pada April lalu.

Lloris bukan satu-satunya pemain Spurs yang akan keluar pada Januari nanti. Laporan terbaru menyebut Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg telah diberikan lampu hijau untuk meninggalkan klub.

KEYWORD :

Hugo Lloris Tottenham Hostpurs LAFC Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :