Jum'at, 17/05/2024 21:36 WIB

Eks Pencari Bakat Arsenal Menyesal Gagal Datangkan Mbappe

Eks Pencari Bakat Arsenal Menyesal Gagal Datangkan Mbappe

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Mantan pencari bakat Arsenal, Gilles Grimandi, menuturkan bahwa penyesalan terbesarnya selama ini ialah kegagalan menyakinkan Kylian Mbappe untuk berlabuh ke Emirates Stadium.

Pada musim 2016-2017, Mbappe tampil luar biasa bersama AS Monaco. Saat itu, dia dikaitkan dengan sejumlah tim, antara lain Arsenal, termasuk pula Paris Saint-Germain (PSG) yang menjadi klubnya saat ini. Namun, dia akhirnya memilih PSG.

"Saya tidak tahu apakah Kylian Mbappe adalah target realistis untuk Arsenal, bahkan jika klub tersebut memenangkan Liga Premier dan memiliki musim yang kuat di Eropa. Kami mencoba meyakinkannya sebelumnya, pada tahun 2016," kata Grimandi dikutip dari Goal pada Jumat (29/12).

"Kami bertemu orang tuanya di London yang datang ke tempat latihan dan bersama Arsene (Wenger, saat itu manajer) dan Richard Law (saat itu kepala transfer) kami melakukan perjalanan untuk menemui Kylian di Prancis Selatan," imbuh dia.

"Menurut saya ini mungkin kekecewaan terbesar dalam 15 tahun saya sebagai pencari bakat Arsenal, tidak meyakinkan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan klub," sambung Grimandi.

Diketahui, pemain 25 tahun yang saat ini menjadi kapten bagi timnas Prancis, juga berperan penting dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 dan perjalanannya ke final pada 2022.

Selain itu, kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan diperkirakan dia akan menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Real Madrid.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :