Minggu, 19/05/2024 13:44 WIB

Brentford Siapkan Pengganti Ivan Toney, Siapa?

Brentford Siapkan Pengganti Ivan Toney, Siapa?

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brentford tampaknya mulai menyiapkan pengganti Ivan Toney, apabila penyerang tersebut meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang.

The Bees kini sedang melakukan negosiasi dengan bintang timnas Amerika Serikat sekaligus pemain FC Cincinnati, Brandon Vazquez, untuk memboyongnya ke Liga Inggris.

Dikutip dari Goal pada Jumat (29/12), meski Ivan Toney akan kembali merumput pasca menjalani larangan bermain, FC Cincinnati mendukung Vazquez menimba pengalaman di Eropa.

Vazquez memainkan peran penting dalam membawa FC Cincinnati ke semifinal playoff Wilayah Timur, dan membantu memberi mereka Perisai Suporter MLS 2023.

Striker berusia 25 tahun ini mengalami tahun yang luar biasa pada 2022, meski dia kehilangan tempat di Piala Dunia FIFA Qatar.

Brentford sebelumnya menyatakan ketertarikannya pada Vazquez. Dan kini, klub tersebut akan melakukan negosiasi karena spekulasi mengenai masa depan superstar Toney terus beredar.

Toney diminati oleh Arsenal yang membutuhkan opsi di lini serang, meski sudah memiliki Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah. Pelatih Mikel Arteta juga menegaskan kedatangan Toney nantinya tidak lantas membuat The Gunners melepas Nketiah.

KEYWORD :

Brentford Ivan Toney Brandon Vazquez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :