Jum'at, 03/05/2024 08:51 WIB

Kalahkan Chelsea Jadi Hal Biasa Buat Mourinho

Satu-satunya yang membuat Mou senang adalah raihan tiga poin yang didulang pasukannya di Old Trafford.

MU vs Chelsea di Old Trafford

London – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menegaskan tidak ada kesan khusus pasca kemenangan melawan Chelsea, Minggu (16/4) malam. Sebab, menang melawan The Blues menurut Mou merupakan hal yang wajar, melihat komposisi skuat yang dimiliki oleh Setan Merah.

Ditegaskan pula,  satu-satunya yang membuat Mou senang adalah raihan tiga poin yang didulang pasukannya di Old Trafford. Dengan bekal tiga poin tersebut, maka MU masih berpeluang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

“Aku senang dengan permainan kali ini. Aku senang bukan karena kami mengalahkan Chelsea. Bukan hal yang hebat hanya karena mengalahkan pemuncak klasemen,” kata Mou dikutip dari Standard.

“Itu semua (semata-mata) karena kami mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Kekalahan Chelsea merupakan hasil minus kedua bulan ini, sekaligus menipiskan selisih poin dengan Tottenham Hotspur di peringkat dua menjadi empat poin.

Sedangkan MU saat ini masih bertengger di peringkat kelima sementara dengan poin 60, terrpaut empat poin dari peringkat keempat, Manchester City. United masih punya peluang merangsek ke posisi keempat, sebab pasukan Jose Mourinho masih memiliki tabungan satu kali pertandingan.

KEYWORD :

Liga Inggris Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :