Kamis, 16/05/2024 05:39 WIB

Deadpool 3, Morena Baccarin Jadi Superhero Copycat

Deadpool 3, Morena Baccarin Jadi Superhero Copycat 

Deadpool 3, Morena Baccarin Jadi Superhero Copycat (FOTO: CENTURY FOX)

JAKARTA - Deadpool 3, Morena Baccarin Jadi Superhero Copycat.

Vanessa Carlysle dari Morena Baccarin telah menjadi bagian penting dari seri Deadpool sejauh ini, memainkan peran penting dalam transformasi Wade Wilson dari Ryan Reynolds menjadi Deadpool.

Ada keributan yang signifikan pada awalnya ketika terungkap bahwa Vanessa dibunuh di awal Deadpool 2 dalam tindakan fridging yang cukup mencolok, sebelum dibawa kembali ke adegan pasca-kredit film tersebut berkat beberapa kejahatan yang dilakukan oleh Josh Brolin.

Sekarang, sudah resmi: Vanessa akan kembali ke Deadpool 3, dan Morena Baccarin mengisyaratkan bahwa penggemar mungkin melihat sisi yang berbeda dari Vanessa daripada yang mereka lihat sejauh ini di serial tersebut.

Telah dilaporkan pada bulan April bahwa Morena Baccarin bergabung dengan para pemeran Deadpool 3, meskipun – seperti banyak rumor casting seputar film tersebut – hal ini tidak pernah benar-benar dikonfirmasi oleh Marvel Studios sendiri.

Contoh kuncinya adalah spekulasi casting Jennifer Garner dalam perannya sebagai Elektra yang pertama kali ia perankan di Daredevil tahun 2002.

Namun, Jennifer Garner bersikap malu-malu dalam hal ini ketika berbicara dengan Steve Weintraub dari Collider.

Morena Baccarin, bagaimanapun, telah memilih jalan yang berbeda dan dengan senang hati berbicara tentang kembalinya dia ke franchise tersebut.

Ketika ditanya oleh Josh Wilding dari ComicBookMovie.com apakah rencananya untuk kembali sebagai Vanessa telah "berhasil", Morena Baccarin membenarkan hal itu, sambil juga membocorkan dia merasa sudah waktunya bagi Vanessa untuk menyamar sebagai pahlawan super mutan Copycat, tapi ternyata menambahkan bahwa dia bersaing dengan "alam semesta yang sangat besar".

"Aku sudah menyelesaikan hari-hari syutingku, aku pikir syuting kembali lagi setelah pemogokan, dan aku pikir itu akan menjadi cukup bagus! Aku pikir para penggemar akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan."

Siapakah Copycat di Alam Semesta Marvel?

Copycat adalah pengubah bentuk dengan kemampuan meniru penampilan dan kekuatan mutan lainnya. Dia telah memainkan peran penting dalam serial buku komik Deadpool, dan pertama kali muncul dalam serial "New Mutants" pada tahun 1991.

Dalam konteks Deadpool, Vanessa Carlysle dan Wade Wilson berbagi sejarah romantis, seperti dalam serial film.

Kedatangan mutan ke dalam Marvel Cinematic Universe sudah dekat, mengikuti petunjuk pertama di akhir Ms.Marvel.

Hal ini segera disusul dengan kemunculan Hank McCoy yang diperankan Kelsey Grammer di pasca-kredit The Marvels, sementara Deadpool 3 akan menampilkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Deadpool 3 akan tayang perdana di bioskop pada 26 Juli 2024, dan dua film pertama sedang streaming di Disney+. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Deadpool 3 Morena Baccarin Copycat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :