Sabtu, 27/04/2024 17:13 WIB

Hwang Hana Bantah Berita Pernikahannya dengan Yoochun

Fans semakin dibuat bingung dengan berita pernikahan Yoochun, setelah wanita yang diidentifikasi sebagai pacar Yoochun membantahnya. 

Hwang Hana (Kiri) Bersama SNSD Hyoyeon (Foto: Allkpop)

Jakarta - Fans semakin dibuat bingung dengan berita pernikahan Yoochun, setelah wanita yang diidentifikasi sebagai pacar Yoochun dan diketahui bernama Hwang Hana membantah telah memiliki hubungan dengan member JYJ tersebut.

Menurut laporan yang dirilis sebelumnya tunangan Yoochun diketahui bernama Hwang Hana, seorang CEO pusat perbelanjaan dan putri bungsu pendiri Food Corporation Namyang Dairy.

Namun segera setelah laporan itu dirilis, Hana memperbarui instagramnya dengan menuliskan pesan yang sangat sarkastik yang ditujukan bagi para wartawan.

"Hahaha ini baru pagi hari, mungkin lebih baik saya menutup instagram saya, ada begitu banyak masalah dengan wartawan, jadi saya punya pacar selama setahun ini, saya juga memiliki pusat perbelanjaan hahaha saya tidak tau itu! Wow!! Saya benar-benar ingin menjadi pemilik pusat perbelanjaan, artikel-artikel yang beredar itu tidak benar dan sangat mengejutkan," tulis Hana di instagramnya.

Namun agensi C-JeS Entertainment membalas pesannya itu dengan menegaskan baha ia memang pacar dan calon istri Yoochun, agensi bahkan telah menyebutkan nama serta telah mengkonfirmasi kebenaran berita pernikahan itu.

Tidak lama setelah pernyataan itu dirilis, Hana kembali memperbarui instagramnya dan menyatkaan bahwa ia tidak berpacaran dengan siapapun selama satu tahun ini, ia mengeluarkan seluruh unek-uneknya tentang pemberitaan yang menyangkut namanya tersebut.

"Saya hanya penduduk biasa, tolong jangan ganggu saya, ini sangat menyakitkan. Sepertinya para reporter ini benar-benar bermasalah. Saya tidak berpacaran dengan siapapun selama beberapa tahun ini, dan saya harap berita hoax ini akan segera berhenti, saya memiliki waktu yang sulit selama beberapa tahun kemarin dan saya berharap dapat hidup tenang tahun ini.

Saya mohon pada kalian semua agar berpikir sebelum memberikan komentar, jangan hanya karena ini online, maka kalian akan membuang seluruh tata krama kalian, kalian tidak bisa mengambil kembali kata-kata kalian, jadi pikirkan apa yang akan dirasakan oleh orang yang menerima komentar tersebut. Dunia online ini sangat menakutkan, jadi mari tidak saling menyakiti."

 

KEYWORD :

Yoochun JYJ Jaejoong Kpop Kdrama Kshow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :