Sabtu, 27/04/2024 17:22 WIB

Leon Dozan Cium Kaki Ibunda Tersayang Betharia Sonata Sebelum Jadi Tersangka

Leon Dozan sebelum ditetapkan sebagai tersangka ternyata sungkem cium kaki ibunda tercinta Betharia Sonata.

Leon Dozan berbaju tahanan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kasus dugaan penganiyaan dengan korban Rinoa Aurora dan penghinaan terhadap Institusi Polri membuat Leon Dozan menjadi tersangka dan ditahan oleh penyidik di Polres Jakarta Pusat.

Sebelum menjadi tersangka, Leon Dozan  telah menemui kedua orangtua kandungnya Betharia Sonata dan Willy Dozan. Ia menceritakan apa yang terjadi sebenarnya dan mengakui kekhilafan atau kesalahannya. Dalam kesempatan itu Willy Dozan meminta Leon untuk bicara jujur.

“Sebelum ketemu di Kapolres sudah tahu kok, sudah. Kita bertemu bertiga, sama ibunya. Kronologinya cerita semua. Saya bilang: Jujur, jangan ditambahi jangan dikurangi,” cerita  Willy Dozan dalam sebuah program televisi swasta Trans7.

“Ya, ada hal kesalahan tapi ada yang perlu kita benarkan. Ada yang kita keberatan, nanti saya boleh jelaskan. Jadi sampai kesalahan ini, kalau kamu salah, nomor satu kamu minta maaf sama Bunda,” sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Willy Dozan meminta kepada Leon untuk mengakui kesalahan di hadapan ibunda.

“Nomor satu dalam hidup di dunia ini apalagi Indonesia, apalagi kita sebagai Muslim, itu cium kaki ibu. Langsung dia bersimpuh, mengakui atas kesalahannya, tapi ada hal yang (membuat) berita ini jadi liar,” kata Willy Dozan.

Usai pertemuan tersebut, Willy Dozan menggunakan pengcara untuk melakukan perdamaian kepada Rinoa Aurora dan keluarganya.

KEYWORD :

Leon Dozan Betharia Sonata Cium Kaki Rinoa Aurora Penganiayaan Institusi Polri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :