Selasa, 21/05/2024 02:24 WIB

Julian Brandt Jadi Rebutan Arsenal dan Newcastle United

Julian Brandt Jadi Rebutan Arsenal dan Newcastle United

Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dan Newcastle United dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt, untuk bursa transfer musim dingin.

Pemain 27 tahun itu menghabiskan empat tahun terakhir di Signal Iduna Park setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2019 silam, dengan nilai transfer mencapai 22 juta pounds.

Selama membela raksasa Bundesliga, Brandt telah mencetak 36 gol dan 39 assist dalam total 185 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga tampil apik bersama tim nasional Jerman, dengan torehan enam gol dan lima assist dalam 16 laga kompetitif.

"Arsenal dan Newcastle sama-sama tertarik untuk merekrut gelandang serang yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan Liverpool," demikian laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Minggu (12/11).

Laporan itu menambahkan bahwa Arsenal telah memantau pemain berusia 27 tahun itu, sementara Newcastle mengetahui langsung kemampuan Brandt setelah kekalahan Liga Champions pekan ini dari Dortmund.

Brandt memang absen pada laga di St James Park, tapi dia fit ketika memainkan peran penting di pertandingan sebelumnya, mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 di Signal Iduna Park.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Brandt dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. Sebelumnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa dia mengagumi pemain tersebut sejak lama.

Ketertarikan Klopp dilaporkan pertama kali dimulai pada tahun 2017 ketika Brandt masih bermain untuk Leverkusen, namun sang pemain akhirnya tetap bersama die Werkself selama dua musim berikutnya.

KEYWORD :

Julian Brandt Arsenal Newcastle United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :