Minggu, 05/05/2024 04:35 WIB

Skor Film X-Men Masuk di The Marvels, Kapan Wolverine dkk Masuk Jagat MCU?

Skor Film X-Men Masuk di The Marvels, Kapan Wolverine dkk Masuk Jagat MCU?

Skor Film X-Men Masuk di The Marvels, Kapan Wolverine dkk Masuk Jagat MCU? (FOTO: CENTURY FOX)

JAKARTA - Skor Film X-Men Masuk di The Marvels, Kapan Wolverine dkk Masuk Jagat MCU

Mungkinkah The Marvels menjadi pengungkapan Multiverse Saga yang besar dalam premisnya yang semi-lucu?

Beberapa hari sebelum sekuel Captain Marvel debut di layar lebar, Perri Nemiroff dari Collider mencatat bahwa partitur musik dari franchise film X-Men yang disusun oleh John Ottman telah terdaftar dalam kredit untuk proyek MCU berikutnya.

Nemiroff baru-baru ini duduk bersama komposer Laura Karpman yang bersikap malu-malu ketika ditanya mengapa musik dari karakter Marvel semesta Fox dikreditkan dalam produksi MCU.

Penonton harus menunggu dan melihat apa dampaknya bagi masa depan franchise ini, seperti yang ditanggapi Karpman:

"Saya pikir kita akan membiarkan hal itu menjadi kejutan besar juga. Pergilah pada Kamis malam dan Anda dapat menemukan semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini."

Dalam sekuel Nia DaCosta, Carol Danvers (Brie Larson) akan kembali ke Bumi ketika kekuatannya membuat dia bertukar tempat dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani) berkat beberapa tipu daya dari Dar-Ben.

Karena ketiganya menjalani kehidupan yang sangat berbeda di tempat yang berjauhan, mereka harus bekerja sama untuk mengungkap misteri ini, sebelum salah satu dari mereka menjalani misi yang tidak dapat mereka tinggalkan lagi.

Premis sekuel ini berfokus pada tiga pemeran utama dan karena mereka semua menjalani kisah asal-usul mereka di MCU, saat ini tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki koneksi di layar ke tim X-Men dari serial Fox.

Namun, Kamala Khan dicap sebagai mutan pada episode terakhir Ms. Marvel, artinya benih keterkaitan kedua franchise tersebut telah ditanam.

Mengingat bagaimana MCU saat ini menjalani Multiverse Saga, pintu tampaknya terbuka lebar bagi bintang-bintang lain untuk mengulangi peran mereka.

Kapan X-Men akan Bergabung dengan MCU?

Sejak Disney memperoleh hak film X-Men, para penggemar bertanya-tanya kapan waktu yang tepat bagi para mutan untuk bergabung dengan franchise yang terus berkembang.

Namun mengingat betapa padatnya jadwal rilis studio, mungkin perlu beberapa saat sebelum siswa Charles Xavier melakukan debut mereka.

Namun, hal itu tidak menghentikan karakter X-Men dari realitas alternatif untuk muncul sementara itu.

Patrick Stewart mengulangi perannya sebagai Xavier di Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun lalu dan Hugh Jackman akan memerankan Wolverine sekali lagi di Deadpool 3 tahun depan.

The Marvels tayang perdana di bioskop pada 10 November 2023. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film X-Men The Marvels Wolverine MCU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :