Selasa, 14/05/2024 08:20 WIB

Momen Canggung Karpet Merah, Behati Prinsloo Genggam Paksa Tangan Adam Levinne

Momen Canggung Karpet Merah, Behati Prinsloo Genggam Paksa Tangan Adam Levinne

Momen Canggung Karpet Merah, Behati Prinsloo Genggam Paksa Tangan Adam Levinne. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - “What Lovers Do” adalah berpegangan tangan dengan canggung di karpet merah.

Behati Prinsloo tampak memegang paksa tangan suaminya Adam Levine saat pasangan itu berpose bersama di karpet merah Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony, Jumat malam (4/11/2023).

Momen mereka yang tampaknya tidak nyaman di atas karpet merah terjadi satu tahun setelah skandal selingkuh penyanyi Maroon 5 itu.

Pada bulan September 2022, pemenang Grammy ini mendapati dirinya menjadi fokus dari serangkaian berita utama yang tidak menyenangkan karena bertukar pesan langsung genit melalui Instagram dengan Sumner Stroh saat Behati Prinsloo sedang mengandung putra mereka.

Dua model lain juga mengajukan klaim serupa tentang Adam Levine.

“Sungguh tidak nyata betapa seksinya dirimu. Sepertinya itu mengejutkan saya, ”baca salah satu teks ngeri yang diduga dikirimkan Adam Levine kepada Sumner Stroh.

Aktor “AHS” itu membantah melakukan perselingkuhan fisik apa pun tetapi mengaku telah “melewati batas” dengan pesan-pesannya.

“Saya menggunakan penilaian yang buruk ketika berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN,” tulis alumni “Voice” itu dalam sebuah pernyataan di Instagram Stories-nya saat itu.

Awal tahun ini Adam Levine mengambil waktu keluar dari pertunjukan Maroon 5 di Las Vegas untuk memuji keluarganya, menjelaskan kepada penonton bahwa dia, “dulu untuk diriku sendiri, dan sekarang aku melakukan ini untuk mereka,” yang berarti istrinya, Behati Prinsloo, dan anak mereka.

Bidadari Victoria`s Secret berusia 35 tahun baru-baru ini mengungkapkan jenis kelamin bayi terbaru mereka di podcast “Mother Daze”.

Dia dan Adam Levine (44) menyambut bayi ketiga mereka – laki-laki – pada bulan Januari tetapi menunggu beberapa bulan untuk mengonfirmasi kelahirannya dengan membagikan foto kakinya di Instagram.

Pasangan itu juga memiliki dua putri yaitu Dusty (7) dan Gio (5).

Sedangkan untuk acara Jumat malam, Adam Levine siap membantu melantik George Michael ke dalam Rock and Roll Hall of Fame, bersama dengan Miguel dan Carrie Underwood.

Dia menyanyikan “Faith,” sementara Miguel membawakan “Careless Whisper” dan Carrie Underwood menutup segmen tersebut dengan “One More Try.”

Musisi lain yang dilantik termasuk Sheryl Crow, Willie Nelson dan Missy Elliot. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Behati Prinsloo Adam Levine selingkuh Sumner Stroh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :