Sabtu, 04/05/2024 03:13 WIB

Kematian Mendadak Matthew Perry Bikin Seluruh Pemain Friends Terguncang

Kematian Mendadak Matthew Perry Bikin Seluruh Pemain Friends Terguncang

Kematian Mendadak Matthew Perry Bikin Seluruh Pemain Friends Terguncang. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Para pemeran “Friends” “terguncang” atas kematian “saudara laki-laki” tercinta mereka, Matthew Perry.

Menurut sumber Page Six, rekan Matthew Perry yaitu
Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Lisa Kudrow sedang bersiap untuk merilis pernyataan bersama setelah mantan rekan main mereka ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada hari Sabtu (28/10/2023) pada usia 54 tahun.

“Para pemain terguncang karena kehilangan saudara laki-laki mereka, karena Matty — adalah saudara mereka,” kata sumber industri seperti dikutip dari Page Six, Minggu (29/10/2023).

“Ini sungguh menghancurkan.”

Serial ini, yang berlangsung selama 10 musim dari tahun 1994 hingga 2004, melambungkan keenam aktor tersebut menjadi bintang internasional, dan menjalin persahabatan selama puluhan tahun.

Matthew Perry, yang terbuka tentang perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan narkoba, tetap dekat dengan Jennifer Aniston (54), setelah sitkom ikonik tersebut selesai.

“Dialah yang paling banyak menjangkau. Anda tahu, saya sangat berterima kasih padanya untuk itu,” katanya kepada Diane Sawyer pada tahun 2022.

Dalam memoarnya tahun 2022, “Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing,” Matthew Perry juga mengungkapkan bahwa Jennifer Aniston-lah yang awalnya mengonfrontasinya ketika penyalahgunaan narkoba menjadi jelas bagi rekan-rekannya.

Namun, sumber tersebut mengatakan, “Seluruh pemain dekat, mereka akan hancur, karena mereka bersama melalui saat terbaik dan saat terburuk.”

Mereka menambahkan, “Dan ketika Matty sakit, mereka melindunginya, mereka menjaganya dengan ketat.”

Sementara itu, keluarga Matthew Perry angkat bicara menyusul kematian mendadaknya pada akhir pekan.

“Kami sedih atas kehilangan tragis putra dan saudara laki-laki kami yang kami cintai,” kata keluarga tersebut kepada People dalam sebuah pernyataan.

Matthew Perry membawa begitu banyak kegembiraan bagi dunia, baik sebagai aktor maupun teman. Kalian semua sangat berarti baginya dan kami mengapresiasi curahan cinta yang luar biasa,” pungkas mereka.

Aktor “17 Again” itu ditemukan tewas di jacuzzinya karena tenggelam.

Layanan darurat bergegas ke rumah Matthew Perry di Pacific Palisades setelah menerima telepon tentang serangan jantung dari asistennya yang menemukannya tidak sadarkan diri.

Penyebab resmi kematiannya belum diumumkan, namun sumber penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa tidak ada bukti adanya pelanggaran.

Meskipun bintang sinetron tersebut, yang secara terbuka berjuang melawan kecanduan opioid , tidak memiliki obat-obatan terlarang di tempat tersebut pada saat kematiannya, outlet tersebut melaporkan bahwa beberapa obat resep ditemukan.

“Pihak berwenang menemukan obat antidepresan, obat anticemas, dan obat COPD di dalam rumah,” klaim TMZ.

Matthew Perry meninggalkan orangtuanya dan lima saudara tirinya yaitu: Caitlin, Emily, Maria, Will dan Madeline. Dia tidak pernah menikah atau memiliki anak. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Matthew Perry Friends Jennifer Aniston Courteney Cox




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :