Sabtu, 11/05/2024 03:12 WIB

PM Kanada Justin Trudeau Kenang Masa Kecilnya Bersama Matthew Perry

Pernah Bersekolah Bareng, PM Kanada Justin Trudeau Kenang Masa Kecilnya dengan Matthew Perry

Pernah Bersekolah Bareng, PM Kanada Justin Trudeau Kenang Masa Kecilnya dengan Matthew Perry. (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Matthew Perry menerima penghormatan dari Hollywood dan sekitarnya setelah kematiannya yang mendadak.

Pada hari Sabtu, beberapa media mengonfirmasi bahwa aktor berusia 54 tahun itu meninggal karena tenggelam.

Ketika berita kematian bintang Friends beredar, banyak orang baik di dalam maupun di luar komunitas hiburan berbagi kenangan tentang nominasi Emmy lima kali itu.

Morgan Fairchild, ibu Matthew Perry di layar dalam Friends, mengungkapkan kesedihannya atas berita tersebut, menulis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter): " Saya sedih atas kematian mendadak `putra` saya, Matthew Perry. Kehilangan orang-orang seperti itu seorang aktor muda yang brilian sangat mengejutkan. Saya menyampaikan cinta & belasungkawa kepada teman-teman & keluarganya, terutama ayahnya, John Bennett Perry, yang bekerja dengan saya di Flamingo Road & Falcon Crest. #RIPMatthew".

Dalam pesan yang dibagikan di Instagram Story-nya, Rumer Willis — yang ayahnya Bruce Willis membintangi The Whole Nine Yards bersama Perry — menulis, "Saya sangat sedih mendengar meninggalnya Matthew Perry."

Dia menceritakan, "Ketika saya masih kecil dan saya berada di lokasi syuting ketika dia dan ayah saya melakukan lari sembilan dan sepuluh yard penuh, dia sangat baik dan lucu serta manis dengan saya dan saudara perempuan saya dan saya pikir komedi fisiknya dan film itu masih membuatku tertawa terbahak-bahak, aku tahu dia punya banyak tantangan dalam hidupnya dan membawa banyak kegembiraan bagi orang-orang dengan komedinya. Aku harap dia bisa beristirahat dengan tenang."

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, salah satu teman sekolah Perry di Ottawa, menulis di X: "Kepergian Matthew Perry mengejutkan dan menyedihkan. Saya tidak akan pernah melupakan permainan di halaman sekolah yang biasa kami mainkan, dan saya tahu orang-orang di seluruh dunia tidak akan pernah pergi ke sana untuk melupakan kegembiraan yang dia bawakan untuk mereka. Terima kasih atas semua tawanya, Matthew. Kamu dicintai – dan kamu akan dirindukan."

Studio 60 Matthew Perry di Sunset Strip costar dan sutradara Timothy Busfield berbagi pernyataan eksklusif dengan People: "Matty Perry adalah permata. Saya sangat beruntung bisa berakting dan juga mengarahkannya di Studio 60 di Sunset Strip."

Busfield melanjutkan, "Dia adalah pria yang baik, baik hati, dan memiliki jiwa yang manis dan lucu yang akan sangat dirindukan. Tidak hanya oleh jutaan penggemar setianya, tetapi juga oleh rekan kerja dan teman-temannya yang dia buat terjatuh ke lantai bersamanya. Cepat dan kecerdasannya membara. Dia bilang padaku bahwa dia pernah menghabiskan sepanjang malam menghibur sutradara terkenal. Membawanya ke klub demi klub, berpikir dalam hati "dia benar-benar menyukaiku, mungkin dia akan mempekerjakanku". Baru setelah itu keesokan paginya, setelah malam yang menyenangkan, dia mengetahui bahwa itu sama sekali bukan sutradara terkenal. Dia hanyalah seorang pria. Dia menceritakan kisah itu pada dirinya sendiri. Pria seperti itulah dia. Jalur Bahagia, saudaraku. Aku` aku akan merindukanmu."

Olivia Munn juga menyampaikan belasungkawanya kepada mendiang aktor tersebut dalam postingan Instagram Story, dengan menulis, "Dia berjuang melawan begitu banyak kecanduan dan cukup berani untuk terbuka dan jujur tentang hal itu. Saya sangat menyesal kepada keluarga dan teman-temannya yang mendapat berita ini hari ini. Benar-benar memilukan. Istirahatlah dalam cinta, Matthew Perry ?"

Shannen Doherty, yang pernah menjadi lawan main Matthew Perry ketika dia muncul di Beverly Hills 90210 pada tahun 1991, menulis di Instagram : "Kami adalah geng di masa lalu. Kami semua tumbuh bersama pergi ke Formosa, Utara dan terus-menerus tertawa. Matt, Roger, David, Roxana. Kami bermain tantangan dan Matt harus mengatakan hal-hal konyol kepada gadis-gadis di bar. Kami selalu bersenang-senang dan mendukung satu sama lain. Anda akan selalu menemukan kami semua bersama-sama di stan berbicara dalam bahasa buatan kami sendiri. Dan ya, Matt selalu punya selera humor."

Shannen Doherty mengenang, "Matt dan saya berkencan dan itu terjadi pada Hari Valentine. Dia ingin mendapatkan reservasi di sebuah restoran di Malibu tetapi tidak bisa sehingga ayah saya mendapatkan reservasi untuknya. Kami pergi dan dia berbicara tentang ayah saya, orang Irlandia. Persuasif hampir sepanjang malam. Persahabatan kami berlangsung lama. Benar-benar seumur hidup."

Dia menyimpulkan, "Saya tahu banyak yang terluka, terutama geng kecil kami. Dia akan dirindukan oleh banyak orang dan pastinya oleh kami. Ya. Saya bisa lebih puitis atau mengatakan sesuatu dengan lebih baik tetapi saat ini, keterkejutan dan kesedihan lebih mendominasi."

"Matty selalu menjadi orang paling lucu di ruangan itu. Dan paling BAIK. Dia baik hati," tegas Alyssa Milano di Instagram.

"Matty, ingatkah kita waktu dulu kita bermain bingo di gereja di lembah itu?" dia menulis.

"Kau membuatku tertawa, tawa yang menyakitkan itu. Tertawa menangis. Kau membuatku menangis-tertawa."

Alumni Whose the Boss itu menyimpulkan, "Saya turut berbelasungkawa kepada semua orang yang mencintainya. ?"

Valerie Bertinelli, yang berperan sebagai saudara perempuan Matthew Perry di sitkom CBS tahun 1990 Sydney, memposting penghormatan kepada bintang tersebut di Instagram Story-nya. "Beristirahatlah dengan tenang, kawan," katanya.

Menghormati Matthew Perry di X, Wendell Pierce , yang memerankan bos aktor di CBS The Odd Couple 2015 menulis: "Selama 2 tahun Matthew Perry adalah bos saya, kolega saya, dan pria yang memberi, baik hati, dan lucu. Saya berdoa dan berharap dia begitu dalam damai."

George Takei berkata dalam penghormatannya sendiri, "Sungguh berita yang tragis untuk dibaca. Hati saya tertuju kepada orang-orang yang dicintainya dan rekan-rekan lamanya."

Dalam pernyataan yang diberikan kepada People, Laura Benanti, yang membintangi Go On with Perry, berkata, “Matty adalah pria yang murah hati, brilian, dan memiliki bakat yang tak tertandingi. Aku merasa bersyukur telah mengenalnya."

Pemain Parallel Lives Perry, Mira Sorvino , juga secara terbuka bereaksi terhadap kematian aktor tersebut. "Oh tidak!!! Matthew Perry!! Kamu jiwa yang manis dan bermasalah!! Semoga kamu menemukan kedamaian dan kebahagiaan di Surga, membuat semua orang tertawa dengan kecerdasanmu yang luar biasa!!! ? ? ?," tulisnya di X.

Meredith Salenger , yang bekerja dengan Perry di A Night in the Life of Jimmy Reardon tahun 1988 , juga memposting penghormatan pada X di samping foto kedua bintang bersama.

"Oh tidak, tidak, tidak, tidak! Matty! Ya ampun. Hatiku hancur. Matty... Matthew dan aku sudah saling kenal sejak kami berumur 16 tahun. Ya ampun. Tak ada kata-kata. Beristirahatlah dalam damai, manis @MatthewPerry. ?? ,` tulis aktris itu.

Tom Green, yang dibesarkan di kampung halaman Matthew Perry di Ottawa, Kanada, juga berbagi di X, "Terkejut dan sedih hanya mendengar meninggalnya Matthew Perry dalam keadaan tenggelam yang tragis. Dia adalah salah satu dari banyak kisah sukses berbakat dan luar biasa dari keluarga saya kampung halaman Ottawa Kanada. Beristirahatlah dengan tenang Matthew Perry."

Nancy Sinatra menambahkan di platform sosial, "Selamat jalan untukmu, Matt. Terima kasih telah menjadi dirimu. Semoga kamu mendapatkan perjalanan pulang yang damai melalui bintang-bintang. Jika kamu mencintai Matthew Perry seperti aku membaca bukunya. Kamu akan belajar banyak tentang dia ."

"Berita buruk. RIP saudaraku," tulis Josh Charles dalam sebuah pernyataan.

Di halaman Instagram- nya , Selma Blair memberikan penghormatan kepada Matthew Perry, menulis, "♥?. Teman laki-laki tertua saya. Kami semua mencintai Matthew Perry, dan saya sangat menyukainya. Setiap hari. Saya mencintainya tanpa syarat. Dan dia adalah saya. Dan saya patah, patah hati, mimpi indah Matty, mimpi indah.

Josh Gad, yang saat ini membintangi Gutenberg The Musical karya Broadway, menulis di Instagram : "Berita yang sangat buruk untuk disampaikan di akhir acara saya. Tidak ada kata-kata. Sungguh menyedihkan. ??? Cinta untuk semua temannya dan seluruh keluarganya ."

Dalam postingan yang dibagikan di Instagram, Octavia Spencer memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut, dengan menulis, "Saya sangat sedih mendengar meninggalnya Matthew Perry hari ini. Hadiahnya kepada dunia akan dikenang selamanya. Mengirimkan cinta kepada keluarga, teman, rekan Matthew. bintang dan jutaan penggemar di seluruh dunia ???."

Viola Davis menambahkan bahwa "hati Matthew Perry berkuasa" dalam penghormatannya.

"Ini sungguh menyedihkan. Buku Anda sangat menyentuh hati saya," tulisnya di Instagram.

"Orang-orang yang tidak dilihat siapa pun dan paling banyak dibuang. Itu adalah hadiah. Di luar kegembiraan yang kamu berikan kepada banyak orang, hatimulah yang berkuasa. Istirahatlah dengan baik..... ketahuilah bahwa kamu membawa cinta ??."

Matthew Perry, yang terkenal karena memerankan Chandler Bing di Friends, ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Los Angeles pada hari Sabtu, menurut beberapa outlet.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa petugas menanggapi panggilan di alamat Matthew Perry mengenai kematian seorang pria berusia 50-an, tetapi tidak mengkonfirmasi identitas almarhum.

TMZ juga diberitahu bahwa tidak ada tindakan kriminal yang terlibat, dan sumber mereka mengatakan petugas pertolongan pertama dipanggil ke kediaman tersebut karena serangan jantung. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Matthew Perry Justin Trudeau Shannen Doherty Friends




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :