Jum'at, 03/05/2024 06:45 WIB

Penampilan Publik Terakhir Matthew Perry, Bahagia Makan Malam di Restoran Hamburger

Penampilan Publik Terakhir Matthew Perry, Bahagia Makan Malam di Restoran Hamburger

Penampilan Publik Terakhir Matthew Perry, Bahagia Makan Malam di Restoran Hamburger (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Tamasya publik terakhir Matthew Perry sebelum kematiannya adalah makan malam di restoran hamburger dengan seorang teman.

Bintang “Friends”, yang ditemukan tewas pada hari Sabtu (28/10/2023) digambarkan tampak santai di luar Apple Pan – tempat hamburger terkenal di Los Angeles – enam hari sebelumnya.

Aktor berusia 54 tahun itu terlihat mengenakan kaus hijau dengan celana hitam dan sepatu kets saat menghabiskan waktu berkualitas bersama temannya yang tidak diketahui identitasnya.

Meskipun bintang “Fools Rush In” itu tampak bahagia saat bepergian, hidupnya secara tak terduga — dan cukup tragis — berakhir hanya beberapa hari kemudian.

Dalam sebuah pernyataan, departemen kepolisian Los Angeles mengatakan kepada Page Six, “Kami merespons blok 1800 Blue Sail Rd untuk penyelidikan kematian seorang pria [pada] 16:10 sore ini. Dia berusia 50-an.”

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa petugas pertolongan pertama menjawab panggilan serangan jantung setelah aktor tersebut ditemukan di rumahnya di Los Angeles, di mana dia tampaknya tenggelam.

Orang dalam penegak hukum mengatakan kepada outlet berita bahwa aktor tersebut pulang ke rumah di pagi hari setelah bermain pickleball selama 2 jam.

Aktor tersebut diduga mengirim asistennya untuk suatu keperluan tidak lama kemudian, dan ketika asisten tersebut kembali sekitar dua jam kemudian, Matthew Perry ditemukan tidak sadarkan diri di jacuzzinya.

Saat ini, tidak jelas apakah aktivitas fisik berperan dalam meninggalnya Matthew Perry, namun TMZ mengatakan penyelidikan atas kematiannya sedang dilakukan.

Permainan kotor diyakini bukan merupakan faktor penyebabnya, dan tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian.

Sumber penegak hukum juga mengonfirmasi kematian Matthew Perry kepada Los Angeles Times.

Suatu hari setelah acara makan malamnya, aktor tersebut membagikan foto menakutkan di Instagram, yang menunjukkan dia sedang bersantai di kolam renang tanpa batas dengan headphone terpasang.

“Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa nyaman? Saya Mattman,”dia memberi caption pada postingan saat itu.

Baru tahun lalu, aktor “17 Again” ini merilis memoarnya yang mengejutkan, “ Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing .”

Dalam buku tersebut, yang dirilis pada Oktober 2022, Matthew Perry membuka tentang kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan selama puluhan tahun, dengan mengatakan, “Saya tidak hanya mengidap penyakit ini, tetapi saya juga mengidap penyakit yang parah.”

Dia melanjutkan, “Sebenarnya saya memilikinya seburuk yang Anda bisa miliki. Ini adalah waktu kembali ke dinding sepanjang waktu. Itu akan membunuhku.”

Matthew Perry sebelumnya mengakui bahwa dia menghabiskan $9 juta untuk mencoba menjadi sadar.

Ia juga mengaku hampir meninggal beberapa tahun lalu saat mengonsumsi 55 tablet Vicodin dan satu liter vodka per hari. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Matthew Perry jacuzzi meninggal dunia Friends




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :