Selasa, 21/05/2024 02:21 WIB

Anies Puji KPU Usai Berkas Pendaftarannya Diterima

Anies memandang bahwa sambutan yang diberikan atas kedatangannya menunjukkan profesionalitas kinerja KPU dan menjadi awalan yang baik.

Bacapres Anies Rasyid Baswedan (Anies) bersama Bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (19/10). (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan (Anies) menyampaikan pandangannya terkait Komisi Pemilihan Umum (KPU), usai menyerahkan berkas pendaftarannya bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke KPU, Jakarta, Kamis (19/10).

Anies memandang bahwa sambutan yang diberikan atas kedatangannya menunjukkan profesionalitas kinerja KPU dan menjadi awalan yang baik.

“Kepada Komisi Pemilihan Umum yang telah menyambut, membantu menyiapkan proses pendaftaran pagi ini sehingga berjalan dengan amat lancar, sebuah awalan yang baik yang menggambarkan kinerja profesional dari KPU kita sekarang ini,” ujar Anies.

Pandanngan bermakna pujian itu disampaikan Anies saat memberikan sambutan di hadapan para relawan pendukungnya, yang mengantarkannya ke KPU.

Karena itu, Anies sebagai pendaftar pertama bersama dengan pasangannya, Cak Imin, mengaku percaya bahwa KPU akan bekerja secara profesional, mulai dari tahap verifikasi hingga pelaksanaan Pilpres 2024.

KEYWORD :

Anies Baswedan Muhaimin Iskandar KPU Pendaftaran Capres-Cawapres Anies-Cak Imin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :