Selasa, 21/05/2024 03:39 WIB

Taylor Swift Absen Nonton Pertandingan Travis Kelce, Ribuan Swifties Kecewa

 
Taylor Swift Absen Nonton Pertandingan Travis Kelce, Ribuan Swifties Kecewa

Taylor Swift Absen Nonton Pertandingan Travis Kelce, Ribuan Swifties Kecewa. (FOTO: NFL)

JAKARTA - Taylor Swift Absen Nonton Pertandingan Travis Kelce, Ribuan Swifties Kecewa. 

Fans kecewa penyanyi “…Ready For It?” tidak berada di tribun untuk pertandingan Kansas City Chiefs vs. Minnesota Vikings di US Bank Stadium di Minneapolis, Minn., Minggu (8/10/2023) di tengah rumor percintaannya yang berkembang dengan pertandingan football yang ketat.

“Ketika RedZone memberikan pengumuman khusus seperti ada cedera atau situasi parah di Minnesota, dan mereka mengumumkan bahwa Taylor Swift tidak hadir. SMH,” tulis salah satu penggemar olahraga melalui Twitter.

“Jika Anda menonton pertandingan Chiefs-Vikings untuk melihat Taylor Swift, Anda hanya perlu membayangkannya dalam mimpi terliar Anda,” tulis tweet dari The Athletic.

“Dia tidak hadir di Minnesota untuk menonton Travis Kelce.”

Penggemar lain bercanda tentang keharusan menonton football, men-tweet hal-hal seperti, “Tidak, Taylor? Apa gunanya,” “Saya membutuhkan seorang jurnalis di Minnesota untuk melihat berapa banyak orang yang menonton pertandingan Vikings vs Chiefs dengan harapan bisa melihat Taylor Swift” dan “Apakah Love Story sudah berakhir?”

Tidak jelas mengapa Taylor Swift tidak hadir akhir pekan ini karena jadwalnya nampaknya terbuka lebar.

Dia sepertinya sedang istirahat sampai dia kembali ke Eras Tournya bulan depan.

Taylor Swift membuat penampilan pertamanya di pertandingan Chiefs musim ini selama pertandingan kandang tim melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium pada 24 September.

Saat itu, pemenang Grammy itu terlihat tertawa dan menyemangati kekasih barunya saat dia membantu memimpin Chiefs meraih kemenangan 41-10 atas Bears.

Dia menonton pertandingan dari ruang VIP bersama ibu atlet tersebut, Donna Kelce.

Taylor Swift (33) dan Travis Kelce (34) melanjutkan perayaan pasca pertandingan dengan meninggalkan stadion bersama dengan mobil liburan.

Mereka kemudian terlihat menunjukkan kemesraan halus di sebuah pesta pribadi di Prime Social.

Akhir pekan lalu, Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa juara Super Bowl dua kali itu mengunjungi apartemen Taylor Swift di New York City hanya beberapa jam sebelum Chiefs menghadapi New York Jets di MetLife Stadium di East Rutherford, NJ.

Taylor Swift sekali lagi menyemangati Travis and the Chiefs (yang mengalahkan Jets 23-20), kali ini dengan seluruh rombongan di belakangnya.

Selain ibu Travis Kelce, Taylor Swift menonton pertandingan tersebut bersama teman-teman papan atas seperti Blake Lively, Ryan Reynolds, Sophie Turner, Hugh Jackman, dan Sabrina Carpenter.

“Saat semua perhatian datang… rasanya seperti saya berada di puncak dunia setelah Super Bowl dan saat ini saya bahkan lebih berada di puncak dunia,” kata Travis Kelce kepada wartawan dalam konferensi pers pasca latihan Jumat (7/10/2023), setelah sebelumnya memanggil NFL karena "berlebihan" dengan liputan mereka tentang hubungannya.

“Itu akan terjadi,” dia menambahkan tentang bagaimana dia secara pribadi menangani semua paparazzi ekstra yang mengikuti setiap gerakannya.

“Ada banyak orang yang peduli pada Taylor Swift, dan untuk alasan yang bagus. Anda hanya harus terus hidup, belajar, dan menikmati momen-momen ini.”

Menjelang pertandingan hari Minggu, Travis Kelce – yang dikatakan “benar-benar jatuh cinta” dengan Taylor Swift – dilaporkan merayakan ulang tahunnya yang ke-34 di sebuah restoran di Kansas City Kamis malam sebelum terbang ke Minnesota.

Pesta sederhana tersebut, diadakan di restoran steak Golden Ox di Missouri, dihadiri oleh beberapa teman terdekatnya, meskipun salah satu tamu yang sangat dinanti – Taylor Swift – tidak hadir dalam perayaan tersebut.

Sementara itu, ibu Travis Kelce beberapa kali tampil di media awal pekan ini, di mana dia tetap bungkam tentang kekasih baru putranya.

“Saya tidak suka membicarakannya. Itu hanya salah satu hal di mana semua orang melihat saya,” kata Donna Kelce di acara “Today” pada hari Jumat, dengan sederhana menyebut interaksinya dengan Taylor Swift “OK” dan tetap tidak terpengaruh oleh perhatian tersebut.

“Saya berada di dalam kotak bersamanya. Itu adalah hal lain yang menyemangati hidup saya," pungkasnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs Swifties




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :