Sabtu, 27/04/2024 14:50 WIB

Miliki Jadwal Super Duper Sibuk, Dua Idol Ini Akhirnya Sarjana

Idol dan artis Korea Selatan terkenal dengan jadwalnya yang super duper padat. Apalagi dengan semakin mendunianya popularitas para artis negara ginseng.

Highlight Dongwoon

Seoul - Idol dan artis Korea Selatan terkenal dengan jadwalnya yang super duper padat. Apalagi dengan semakin mendunianya popularitas para artis negara ginseng tersebut,  juga membuat mereka kebanjiran job di dunia internasional. Bahkan banyak artis yang mengaku bahwa mereka memiliki waktu tidur yang sangat sedikit. Hal ini dilakukan karena perputaran dunia entertain Korsel terbilang sangat cepat, terutama untuk kalangan grup idol (girlband atau boyband).

Artis atau idol yang kurang menarik akan dengan mudah digantikan dengan grup-grup baru. Dalam satu tahun banyak grup idol yang debut. Tentunya dengan jadwal yang begitu padat ini, membuat banyak idol tidak dapat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi seperti universitas.

Namun meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, terdapat beberapa idol yang mampu menjaga studi mereka salah satunya adalah kedua artis ini, mereka mampu menjaga studinya. Dilansir dai Koreaboo, BTS Jin dan Highlight`s Dongwoon baru-baru ini menerima ijazah kelulusan. Jin berhasil menyandang gelar Film Art dari universitas Konkuk sedangkan Dongwoon berhasil lulus dengan gelar Image and Film.

Jika Dongwoon dapat menghadiri wisudanya pada awal bulan ini dan merayakan kelulusan bersama teman-teman seangkatannya. Lain ceritanya dengan Jin BTS yang tidak dapat menghadiri upacara kelulusan karena harus tampil di GAON Chart Music Award.

Meski begitu Jin mengadakan streaming video langsung bersama anggota BTS untuk merayakan kelulusannya itu. Selama siaran itu, Jin mengungkapkan bahwa ia sedang berada di orientasi universitas ketika Big Hit Entertainment mengcastingnya.

KEYWORD :

Kpop BTS Jin Dongwoon Korea Kdrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :