Selasa, 21/05/2024 00:41 WIB

Sepakat ke Chelsea, Transfer Caicedo Pecah Rekor

Sepakat ke Chelsea, Transfer Caicedo Pecah Rekor

Gelandang Brighton, Moises Caicedo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Perlombaan mendapatkan jasa gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo akhirnya jatuh ke tangan Chelsea, usai klub menyepakati transfer senilai 115 juta pounds.

Dikutip dari Goal apda Senin (14/8), pembelian dengan kontrak berdurasi delapan tahun dan satu tahun opsi itu, memecahkan nominal transfer Liga Inggris

Chelsea mengalahkan Liverpool dalam perebutan Caicedo. Sebelumnya, The Reds mengajukan tawaran 110 juta pounds, namun proposal itu ditolak oleh pemain Ekuador tersebut.

Kini, penampilan Caicedo bersama The Blues patut ditunggu. Mengingat permainan Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino kini lebih menyerang, kehadiran Caicedo di tengah lapangan bisa berdampak.

Ketika melawan Liverpool di laga pembuka Liga Inggris pada Minggu (13/8) malam, Chelsea berhasil mengimbangi permainan The Reds. Permainan The Blues sedikit lebih baik daripada musim lalu, di mana Chelsea gagal mendapatkan prestasi apapun.

Bahkan, pada akhir musim 2022/2023, Chelsea finis di peringkat ke-12, di belakang Crystal Palace, Fulham, Bfentford, Tottenham Hotspurs, dan Aston Villa. Atau, berjarak 28 poin dari zona Liga Champions.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :