Selasa, 14/05/2024 10:53 WIB

Sergej Milinkovic-Savic Bergabung dengan Al Hilal

 Sergej Milinkovic-Savic memutuskan hengkang dari Lazio setelah memperkuat Biancoceleste sejak 2015 lalu

Sergej Milinkovic-Savic sebelum pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Italia - 12 Mei 2023. (File foto: Reuters)

JAKARTA, Jurnas.com - Sergej Milinkovic-Savic memutuskan hengkang dari Lazio setelah memperkuat Biancoceleste sejak 2015 lalu. Gelandang Serbia tersebut milih ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al Hilal.

"Berasal dari elang Italia. Savic mewakili Pemimpin Asia,"kata Al Hilal di akun twitter resmi mereka mereka.

Media Italia melaporkan bahwa Al Hilal akan membayar sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp 666 miliar untuk jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Milinkovic-Savic telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi untuk yang keempat dan akan menjadi rekan satu tim dengan bek Senegal Kalidou Koulibaly dan gelandang Portugal Ruben Neves, keduanya bergabung dengan klub itu pada Juni.

Al-Hilal mengunggah video ayah Milinkovic-Savic sedang melihat foto putranya yang kemudian difoto dengan jersey tim barunya. "Saya Hilal" kata pemain Serbia itu.

Awal bulan ini, Al Hilal menunjuk kembali pelatih Portugis Jorge Jesus dengan kontrak satu tahun.

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada 2015 dan membantu mereka menjuarai Piala Italia pada musim 2018-19 dan dua Piala Super Italia.

Al Hilal adalah klub paling berprestasi di Arab Saudi dan Asia, dan memegang rekor untuk gelar Liga Saudi dan Juara Asia terbanyak dengan masing-masing 18 dan empat.

Klub yang berbasis di Riyadh, kehilangan mahkota liga dan Liga Champions mereka dan berakhir di posisi ketiga di Liga Pro Saudi musim lalu.

Sumber: Al Arabiya

KEYWORD :

Sergej Milinkovic-Savic Sergej Milinkovic-Savic Gabung Al Hilal Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :