Sabtu, 11/05/2024 03:51 WIB

Malam Nanti Indonesia vs Argentina, Polisi Imbau Hindari Kawasan Senayan

Puluhan ribu orang akan menumpuk di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) untuk saksikan pertandingan Indonesia vs Argentina.

Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Timnas Indonesia hari ini akan menjamu Timnas Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, hari ini Senin (19/6/2023).

Puluhan ribu orang yang sudah membeli tiket tentunya akan memadati kawasan sekitar Senayan untuk menonton pertandingan tersebut.

Polisi menyarankan kepada masyarakat di luar penonton pertandingan tersebut untuk menghindari kawasan sekitar GBK atau Senayan agar tidak terjadinya kepadatan.

“Untuk menghindari kawasan GBK tentunya, karena  saat jam tersebut terjadi kepadatan orang yang menuju GBK menyaksikan pertandingan sepakbola,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Senin (19/6/2023).

Meski begitu, polisi akan menyiapkan personelnya untuk melakukan pengamanan ataupun pengaturan lalu lintas di sekitar GBK atau Senayan terkait dengan kepadatan yang diperkirakan mulai berlangsung sore hari nanti.

“Nanti pada saat mau mulai dan saat bubarannya. Mulai jam 19.00 WIB, diperkirakan jam 5,4 (sore) penonton sudah mulai berdatangan. Nah selesai sekitar jam 21.00 WIB nah bubarannya ini kan,” ucapnya.

“Tentunya agar masyarakat bisa untuk mengantisipasi. Mungkin lebih awal atau pulangnya lebih malam lagi,” jelasnya.

KEYWORD :

Gelora Bung Karno GBK Indonesia Argentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :