Kamis, 18/04/2024 23:49 WIB

Serah Terima Jabatan LLDikti III, Paristiyanti: Terus Berinovasi

Paristiyanti Nurwardani yang mengepalai LLDikti III periode Januari 2022-Mei 2023, menyerahkan tongkat estafet kepada Direktur Kelembagaan Ditjen Dikti Ristek, Lukman, yang mulai bertugas per 29 Mei 2023.

Kepala LLDikti III DKI Jakarta periode Januari 2022-Mei 2023, Paristiyanti Nurwardani (tengah) bersama pimpinan perguruan tinggi (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kegiatan `Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Merdeka Belajar` di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) III DKI Jakarta, diwarnai oleh prosesi serah terima jabatan Kepala LLDikti III.

Paristiyanti Nurwardani yang mengepalai LLDikti III periode Januari 2022-Mei 2023, menyerahkan tongkat estafet kepada Direktur Kelembagaan Ditjen Dikti Ristek, Lukman, yang mulai bertugas per 29 Mei 2023.

Dalam sambutan perpisahannya, Paristiyanti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pimpinan perguruan tinggi atas capaian kinerja dan kolaborasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

"Saya berterima kasih kepada perguruan tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III atas sinergi dan kerjasamanya, teruslah berkreasi dan berinovasi sehingga ke depannya dapat memberi sunbangsih untuk kemaslahatan pendidikan tinggi di Indonesia," kata Paris dalam kegiatan yang digelar di TMII, Jakarta pada Selasa (30/5) lalu.

Sementara itu, Lukman yang menjabat sebagai Plt. Kepala LLDikti III DKI Jakarta, menekankan target menjadi perguruan tinggi berkelas dunia (world class university).

Oleh karena itu, para pimpinan perguruan tinggi dituntut meningkatkan sumber daya manusia dan serta infrastruktur penunjang proses kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

"Apresiasi juga untuk Ibu Paris, selaku Kepala LLDikti Wilayah III, yang dalam satu tahun belakangan ini telah berdedikasi tinggi dalam meningkatkan mutu perguruan tinggi melalui pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU), peningkatan kinerja organisasi, budaya kerja, sumber daya, serta pemenuhan aspek peningkatan akreditasi program studi maupun institusi," tutup dia.

KEYWORD :

Paristiyanti Nurwardani LLDikti III MBKM Merdeka Belajar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :