Sabtu, 27/04/2024 15:27 WIB

Cedera Lutut, Sabitzer Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Cedera Lutut, Sabitzer Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Gelandang MU, Marcel Sabitzer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mengumumkan bahwa gelandang pinjaman asal Bayern Munich, Marcel Sabitzer, akan mengakhiri musim lebih cepat karena cedera lutut.

Sabitzer yang dikontrak hingga akhir musim memberikan kontribusi bagi Setan Merah sejak dibawa pada Januari lalu. Dia telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 18 pertandingan.

"Semua orang di klub kecewa kehilangan jasa Marcel, karena kami berusaha untuk menyelesaikan musim kami dengan baik di Liga Inggris dan Piala FA," demikian keterangan MU di laman resmi klub dikutip dari Sports Mole pada Selasa (16/5).

"Kami menghargai kontribusinya untuk kemajuan kami sejauh ini. Kami ingin mendoakan yang terbaik bagi Marcel agar cepat pulih," imbuh dia.

Cedera membuat Sabitzer bakal melewatkan final Piala FA melawan Manchester City serta pertemuan liga dengan Bournemouth, Chelsea dan Fulham.

Dengan Sabitzer akan kembali ke Bayern di akhir musim, ada kemungkinan dia telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam Man United.

Sementara itu, menurut laporan BBC Sports, Setan Merah belum membuat keputusan terkait rencana transfer permanen untuk pemain berusia 29 tahun itu. Yang jelas, absennya Sabitzer menambah kesengsaraan bagi Erik ten Hag, yang sebelumnya sudah kehilangan Lisandro Martinez dan Donny van de Beek selama sisa musim ini.

KEYWORD :

Cedera Lutut Marcel Sabitzer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :