Jum'at, 03/05/2024 12:52 WIB

Tevez Kritik Perlakuan PSG ke Lionel Messi

Tevez Kritik Perlakuan PSG ke Lionel Messi

Lionel Messi dan Alphonso Davies bertukar jersey (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Carlos Tevez, mengkritik perlakuan Paris Saint-Germain (PSG), terhadap rekan senegaranya, Lionel Messi.

PSG menjatuhkan skorsing selama dua minggu terhadap Messi, setelah bintang Argentina itu melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa sepengetahuan klub beberapa waktu lalu.

Skorsing tersebut memicu rumor bahwa Messi dan PSG tidak akan melakukan perpanjangan kontrak akhir musim ini. Messi juga dikabarkan bakal mengikuti jejak rivalnya, Cristiano Ronaldo bermain di Liga Pro Saudi.

Menurut Tevez, skorsing yang dijatuhkan PSG kepada Messi tidak tepat. Seharusnya, raksasa Ligue 1 lebih lunak, sebab Messi merupakan pesepak bola nomor satu, dan baru saja mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

"Jika Anda meminta saya meminta maaf karena melakukan perjalanan ketika saya sedang libur, sedangkan saya adalah juara dunia, maka saya lebih baik kembali ke Rosario dan tinggal di sana untuk minum. Anda harus meminta maaf kepada saya!" kata Tevez dikutip dari Goal pada Jumat (12/5).

"Tapi Messi, sebenarnya, dia menempatkan klub di atas segalanya. Dan saya pikir, dalam hal ini, Anda harus angkat topi padanya. Kemudian kita bisa katakan banyak hal tentang klub yang tidak benar-benar menjaganya. Sejak saat pertama dia tiba, mereka tidak merawatnya. Begitulah adanya," imbuh dia.

Sebelumnya, Messi menuai kritik dari pendukung PSG sepanjang karirnya bersama pemegang gelar Ligue 1. Banyak pula yang mempertanyakan komitmennya setelah pindah dari Barcelona akibat kesulitan keuangan di Camp Nou.

KEYWORD :

Carlos Tevez Lionel Messi Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :