Selasa, 14/05/2024 06:06 WIB

Tanggapi Rumor Bakal Dijual, Rapinha Mencak-mencak

Tanggapi Rumor Bakal Dijual, Rapinha Mencak-mencak

Penyerang Barcelona, Rapinha (Foto: Goal/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Rapinha, menanggapi rumor yang menyebut bahwa dirinya telah mendapatkan lampu hijau untuk keluar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain Rapinha, kabarnya El Blaugrana ingin melelang Ferran Torres dan Ansu Fati untuk merombak lini serang saat ini. Barca juga ingin memperoleh pemasukan tambahan dan mengurangi pengeluaran, guna mematuhi regulasi keuangan La Liga.

Mendapati rumor ini, Rapinha menulis komentar bernada marah di salah satu postingan Instagram. Dia membantah isi laporan terbaru yang menyebut namanya.

"Berbohong. Ini bohong. Siapa pun yang mengatakan ini pembohong, tidak berpengetahuan dan tidak profesional. Jika Anda menghapus komentar saya, saya akan memposting ini di Instagram saya," tulis Rapinha dikutip dari Sports Mole pada Rabu (10/5).

Diketahui, Raphinha menjadi salah satu pemain kunci tim Catalan di Camp Nou setelah bergabung dengan Barca dari Leeds United tahun lalu.

Sang penyerang bertekad untuk melanjutkan di Barcelona tetapi agennya, Deco, menyadari ketertarikan Chelsea dan Newcastle United pada sang pemain.

Menurut laporan Jijantes, The Magpies bersedia membayar £71 juta sebagai biaya transfer untuk jasanya, lebih banyak dari jumlah yang dibayarkan Barca ke Leeds sebesar €65 juta.

KEYWORD :

Rapinha Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :