Sabtu, 27/04/2024 19:51 WIB

Ahmad Sahroni Bermimpi Majukan Jakarta Dari Kebon Bawang Tanjung Priok

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni bermimpi ingin memajukan DKI Jakarta dari Kebon Bawang. Dan menuntaskan berbagai persoalan yang ada di ibu kota Jakarta.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni bermimpi ingin memajukan DKI Jakarta dari Kebon Bawang. Dan menuntaskan berbagai persoalan yang ada di ibu kota Jakarta.

Hal itu disampaikan Sahroni saat melaksanakan kunjungan reses di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/5).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat ini, Sahroni turut menyinggung terkait kebanggaannya sebagai masyarakat Kebon Bawang. Dimana, Sahroni merupakan Anggota DPR RI pertama yang merupakan putra asli Kebon Bawang, bahkan Tanjung Priok.

Sehingga, Sahroni sendiri sudah menganggap seluruh warga Kebon Bawang sebagai keluarga baginya.

“Bapak ibu semua yang ada di sini sudah seperti keluarga bagi saya. Saya lahir di sini, susah senang di sini, mengalami asam garam kehidupan di sini. Jadi Priok, khususnya Kebon Bawang, tidak akan pernah lepas dalam sejarah hidup saya, wilayah ini lah yang telah menjadikan saya seperti saat ini. Jadi saya tidak akan berhenti untuk berkontribusi memajukan wilayah ini,” ujar Sahroni.

Lebih lanjut, Sahroni juga turut membahas isu-isu di wilayah DKI Jakarta. Hal tersebut lantaran beberapa masyarakat ‘mengadu’ kepada Sahroni terkait keresahan yang mereka alami sebagai warga DKI Jakarta. Mereka berharap Jakarta dapat lebih tertata, bebas kriminal, dan menjadi jauh lebih maju.

“Jadi pak bu, masalah di Jakarta ini engga jauh-jauh dari tiga isu utama; macet, banjir, dan sampah. Nah Insya Allah masalah itu pelan-pelan kita tuntaskan, saya beberapa kali sudah mengajukan saran serta solusi ke Pemprov. Saya akan kawal terus Jakarta agar bisa lebih baik lagi dari segala aspek,” tambah Sahroni.

Menariknya, setelah Sahroni mengatakan hal tersebut, terdapat seorang ibu-ibu yang berteriak dari tengah kerumunan. “Pak, maju Gubernur DKI dong!”, ucap ibu tersebut yang langsung disambut dukungan oleh ribuan peserta lainnya.

“Waduh si ibu nyeplas-nyeplos aja, doain aja ya bu pak, tunggu perintah Ketua Umum saya dulu. Tapi sebenernya sih mimpi saya tetep jadi presiden,” ucap Sahroni yang langsung disambut tawa seluruh peserta.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Sahroni Bermimpi Majukan Jakarta Sahroni Majukan Tanjung Priok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :