Sabtu, 27/04/2024 16:29 WIB

Polda Sumut Bentuk Tim Investigasi Kasus Tewasnya Aisiah di Lift Bandara Kualanamu

Polda Sumatera Utara membentuk tim untuk menginvestigasi tewasnya pengunjung bernama Aisiah Sinta Dewi (Uci) di Lift Bandara Kualanamu

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: Jurnas/ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Sumatera Utara membentuk tim untuk menginvestigasi tewasnya pengunjung bernama Aisiah Sinta Dewi (Uci) di Lift Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Polisi juga sudah menarik penanganan perkara Aisiah yang ditemukan meninggalnya di lift Bandara Kualanamu dari Polresta Deli Serdang.

"Sejak Selasa (2/5/2023) perkara kasus kematian pengunjung Bandara Kualanamu, sudah ditarik Polda Sumut dari Polresta Deli Serdang," ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (5/5/2023).

Hal tersebut bertujuan untuk percepatan penanganan efektivitas dan kompetensi berkenaan pengelolaan Bandara Kualanamu maka Polda Sumut telah membentuk tim guna melakukan penyelidikan.

"Tim yang dibentuk terdiri dari Penyidik Pidum, Krimsus, Labfor dan Penyidik Polresta Deli Serdang," tandasnya.

Hadi melanjutkan, penyelidikan tersebut dilakukan untuk mendalami apakah ada unsur kelalaian dalam proses pengadaan maupun operasionalisasi lift.

KEYWORD :

Tim Investigasi Polda Sumatera Utara Aisiah Kualanamu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :