Kamis, 02/05/2024 16:15 WIB

Van Dijk Akui Tak Tampil Prima Musim Ini

Van Dijk Akui Tak Tampil Prima Musim Ini

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengakui bahwa dirinya tampil tidak konsisten musim ini. Penurunan performa Van Dijk ikut memengaruhi performa The Reds.

Dalam wawancara bersama The Times, Van Dijk menerima kritik yang dilontarkan kepadanya. Dia menyebut standar tinggi yang dia tetapkan, membuat penurunan perfomanya menarik perhatian.

"Tidak ada yang kebal terhadap kritik. Jika seseorang mengatakan itu, mereka berbohong. Tetapi ketika kritik itu ada dan Anda tahu itu benar, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah tundukkan kepala dan fokus pada peningkatan," kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Minggu (30/4).

"Saya tahu performa saya berjalan seperti tim yang sedang naik turun. Saya tahu saya salah satu pemain yang jadi perhatian, bahwa saya menetapkan standar tinggi selama lima tahun terakhir bahwa wajar untuk dikritik," imbuh dia.

Pemain asal Belanda ini juga memiliki masalah cedera musim ini. Dia absen selama hampir enam minggu awal tahun ini karena cedera hamstring.

The Reds saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris, dan berjarak tujuh poin di belakang Manchester United (MU) yang berada di urutan keempat.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :